Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Wilayah Car Free Night di Malam Tahun Baru 2014 Bojonegoro

Wilayah Car Free Night di Malam Tahun Baru 2014 Bojonegoro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.]



Bojonegoro  - Kapolres Bojonegoro, AKBP Ady Wibowo membeber sejumlah wilayah yang steril terhadap kendaraan bermotor selama perayaan pergantian tahun nanti malam. Wilayah tersebut dipusatkan di tengah kota yakni Alon-alon Bojonegoro.

"Mulai pukul 18.00 Wib sudah mulai diberlakukan car free night untuk perayaan tahun baru 2014," ujarnya, Selasa (31/12/2013).

Sementara pengamanan perayaan tahun baru 2014 dibagi menjadi tiga zona, yakni, kawasan Alon-alon, kawasan parkir dan lima titik penyekatan. Dalam pengamanannya Polres Bojonegoro menyiagakan sebanyak 700 personil yang ada di seluruh jajaran serta dibantu instansi terkait.

"Pengamanan juga didukung oleh TNI, POM, Satpol PP, Dishub dan pemuda yang bersangkutan," ungkapnya.

Di Kota Ledre ini, saat perayaan malam tahun baru 2014 ada sembilan titik kegiatan. Diantaranya diwilayah kota, Alon-alon, gedung Serbaguna, Stadion Letjen H Soedirman, Radio Malowopati, Disbudpar, Terminal Lama dan lain-lain. "Pengamanan dititik beratkan dimasing-masing wilayah di 28 pos pantau diwilayah rawan," lanjutnya.

Selain mengamankan jalannya perayaan tahun baru 2014, petugas juga tetap melakukan razia terhadap pengguna jalan yang melakukan konvoi dengan menggunakan knalpot bronx. Saat ini sejumlah bengkel sudah dihimbau agar tidak melayani modifikasi knalpot bronx.

Jika ada yang masih konvoi menggunakan knalpot bronx, lanjut Adi Wibowo, pihaknya tidak segan-segan untuk menyita kendaraan bermotornya. "Hal itu untuk menciptakan situasi yang kondusif agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dalam perayaan tahun baru," tegasnya.

Sementara salah seorang pemilik bengkel di Jl. MH. Thamrin Bojonegoro, Bambang mengatakan, jika sebelum perayaan Natal pihaknya sudah dihimbau oleh anggota Satlantas Polres Bojonegoro untuk tidak melayani modifikasi knalpot bronx. Jika tetap melayani maka akan dikenakan sanksi. Himbauan itu juga dalam bentuk selebaran yang ditempel di bengkel.

"Sebenarnya banyak sekali permintaan (modifikasi knalpot bronx,red) namun saya tidak berani karena sudah diimbau," ungkapnya. [uuk/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik