Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Polisi Bojonegoro: Perguruan Silat Pemicu Kerusuhan Tak Harus Dibekukan

Polisi Bojonegoro: Perguruan Silat Pemicu Kerusuhan Tak Harus Dibekukan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.]
Bojonegoro - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, AKBP Ady Wibowo mengungkapkan tidak akan membekukan perguruan silat yang diduga oknum anggotanya mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kita upayakan dulu dengan cara melakukan pembinaan. Karena merupakan generasi emas pelancar kamtibmas," ujarnya, Rabu (01/01/2014).

Pihak kepolisian, lanjut Ady Wibowo akan memaksimalkan untuk mendukung kegiatan yang dilakukan perguruan silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro. "Pendekatan kita dengan cara preventif. Dengan upaya maksimal mendukung kegiatan mereka," lanjutnya.

Sementara, gangguan kantibmas yang diduga dilakukan oknum perguruan silat itu karena gejolak kaula muda yang ingin menunjukan eksistensinya. Sehingga butuh pembinaan. Seperti diketahui, gangguan kamtibmas itu saat melakukan perayaan tahun baru 2014. Sejumlah pemuda terpaksa diamankan karena diduga memicu keributan dengan melakukan konvoi dijalan.

Sedikitnya ada 12 pemuda yang diamankan dan mendapat pembinaan di Mapolres Bojonegoro. Selain mengamankan sejumlah pemuda, petugas juga menyita sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. [uuk/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik