Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Berita & Politik » Berita Luar Negeri » Suporter Sepak Bola Marah dan Rebut Bendera Hakim Garis

Suporter Sepak Bola Marah dan Rebut Bendera Hakim Garis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]



Milwall - Tak terima dengan perlakuan wasit yang memimpin laga antara tim kesayangannya, Milwall, melawan Leicester City pada laga Divisi Championship Rabu (1/1/14), seorang suporter atau fan berulah.

Seorang fan tim berjuluk The Lions itu geram bukan main dengan keputusan yang diambil hakim garis Alan Young dan wasit Tim Robinson. Kegeraman fan itu memuncak saat Young memberikan tendangan gawang untuk Leicester saat ia merasa Milwall seharusnya mendapatkan sepak pojok.

Kemarahan yang sudah di ubun-ubun membuat si suporter gelap mata. Ia merangsek ke dalam stadion dan berlari ke arah Young. Di saat sang hakim garis tengah tertegun, suporter tersebut meraih bendera yang dipegang Young dan merobeknya.

Aksi tersebut tak berbuntut panjang karena para petugas keamanan bergerak cepat menangkap si pembuat onar dan mengusirnya keluar dari The Den, stadion Milwall.

Sang pembuat onar rupanya geram karena sebelumnya, baik wasit dan asisten wasit, membiarkan pelanggaran yang berujung pada terciptanya dua gol Leicester. Milwall akhirnya tumbang dengan skor 1-3.

“Saya melihat bendera itu ada di tanah dan hakim garis berdiri di sana dengan gagangnya. Saya kira anak muda itu hanya berlari ke arahnya dan mengungkapkan rasa kecewanya karena tidak memberikan sepak pojok, yang sebenarnya jelas layak,” kata pelatih Millwall, Neil Harris, seperti dilansir dailymail. [but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik