Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Badut di Bojonegoro Calon Caleg Lewat Partai Demokrat

Badut di Bojonegoro Calon Caleg Lewat Partai Demokrat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.]
Berita Bojonegoro - Seorang badut yang ada di Kabupaten Bojonegoro akan ikut bersaing dalam merebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014 mendatang. 

Dia adalah Sukirno, (52) pria asal Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Bojonegoro. Sang Badut yang maju dalam pileg melalui Partai Demokrat ini optimis bisa menempati kursi dewan meskipun ia mengaku tidak termasuk dari golongan orang berduit.

Pria yang akrab disapa Gareng itu mengaku niatnya untuk maju menjadi calon anggota legislatif di DPRD bukan semata-mata untuk mencari uang, namun ia ingin penyalurkan aspirasi masyarakat. Melalui pertunjukan badutnya, ia kemudian mempromosikan dirinya agar dipilih.

"Kalau saya jadi nanti ya jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke rumah saya. Makanya saya mohon doa restu dari ibu-ibu sekalian," ujarnya di sela pertunjukan badut saat perayaan ulang tahun, Kamis (02/01/2013).

Ia sudah menekuni profesi sebagai badut selama sepuluh tahun. Namun siapa sangka pria yang di kenal dengan sebutan gareng ini juga maju sebagai calon anggota legislatif dari partai demokrat dalam pemilu 2014 mendatang. Ia juga memasang poster bergambar dirinya yang memakai rambut badut.

Sukirno terdaftar sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan satu yang meliputi kecamatan kota Bojonegoro, Dander, Kapas dan kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Selain berprofesi sebagai badut, Sukirno setiap hari juga menjadi agen LPG.

sukirno mengaku tidak takut jika harus bersaing dengan caleg yang mempunyai modal besar. Ia yakin masih banyak masyarakat yang akan memilihnya nanti. Bahkan dia berjanji jika nanti ia terpilih tetap akan menjalani profesi sebagai badut bahkan menggratiskanya. [uuk/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik