Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Login_button1Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Register_buttonPengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Button-fb-loginPengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Connect-facebook-button


Join the forum, it's quick and easy

Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Login_button1Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Register_buttonPengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Button-fb-loginPengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Connect-facebook-button
Ceaster Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Empty Pengunjung WBL Mengeluh Karena Antri Fri Jan 03, 2014 1:21 am

avatar

LAMONGAN - Membludaknya pengunjung yang mendatangi Wisata Bahari Lamongan (WBL) untuk liburan Tahun Baru 2014, nampaknya tidak diantisipasi sebelumnya oleh manajemen. Sangking membludaknya, sebagian pengunjung tidak kebagian karcis.

Data yang diperoleh, Jumat (1/1) kemarin, tidak kurang dari 10 ribu pengunjung yang berlibur di wisata andalan Pemkab Lamongan tersebut. Tak ayal karena lemahnya antisipasi itu, tidak sedikit pengunjung yang balik kucing karena tidak mendapatkan karcis masuk. Sebagian lagi bertahan hingga 1 jam.

"Saya sudah lama sekali ingin menghabiskan liburan ini di WBL dengan nyaman. Namun maksud baik saya untuk berkunjung harus sedikit ternoda oleh pelayanan WBL. Saya harus tertahan sampai 1 jam untuk berdiri dan menunggu petugas untuk mengambil karcis karena sebelumnya habis," ujar Indah warga Duduk Sampeyan Gresik.

Dikatakan Indah, sekitar pukul 11.30 dirinya bermaksud membeli karcis meskipun harus menunggu dan antre sekitar 100 meter. Giliran dirinya, penjaga karcis bilang kalau karcisnya sudah habis dan pengunjung diminta untuk sabar menunggu."Saya sempat bertanya kepada penjaganya, kenapa sampai habis, emangnya tidak disediakan lebih kalau hari libur seperti ini. Mereka menjawab, sudah, berhubung pengunjung terus membludak jadi karcisnya sampai habis," katanya sambil terlihat raup muka kecewa.

Melihat peristiwa seperti itu, Indah sedikit sewot. Tapi karena keinginan untuk berlibur di WBL cukup besar, Indah tetap bertahan meskipun harus menunggu sampai 1 jam lamanya. "Setelah satu jam saya menunggu, karcis kembali ada dan kami membelinya," tuturnya.

Indah berharap, manajemen lebih taktis dalam menyiapkan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bakal terjadi."Jangan pernah mengecewakan pengunjung, karena pengunjung adalah raja, harus mendapatkan pelayanan yang bagus," harapnya.

Sementara itu, Mindah bagian marketing WBL membantah adanya problem kehabisan tiket. "Tidak ada sampai telat, semua sudah mendapatkan pelayanan yang prima. Kalaupun ada, itu tidak habis, hanya saja petugas harus mengambil karcis itu di lain tempat," katanya.

Aris Wibawa Direktur WBL saat dikonfirmasi perihal kehabisan karcis mengatakan, hal itu bisa saja terjadi mengingat membludaknya pengunjung yang datang ke WBL. "Kalau ada keterlambatan, itupun tidak sampai harus menunggu sampai berjam-jam, semua sudah dilayani dengan baik," katanya.n jir

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik