Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Handphone & PDA Phone » Handphone & PDA Phone » Android » 5 Fitur Baru Stylus Pen Samsung Galaxy Note 3 + Video Perkenalan

5 Fitur Baru Stylus Pen Samsung Galaxy Note 3 + Video Perkenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Phablet 5,7 inci Samsung Galaxy Note 3 akhirnya resmi meluncur. Dengan fitur dan hardware terbaru, Samsung tak lupa membawa ciri khas dari keluarga Note, yakni pena digital S Pen. Di Galaxy Note 3, aksesori S Pen berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya. S Pen kali ini memiliki fitur Air Command yang memudahkan pengguna memanggil 5 fitur utama secara cepat.
"S Pen yang baru ini kembali menghadirkan serta memodernkan pengalaman menulis catatan yang telah lama kita kenal, dengan menyediakan kemampuan melakukan berbagai kegiatan hanya dengan satu klik saja. S Pen yang telah dikembangkan ini dirancang agar bisa berfungsi maksimal sebagai penghubung antara pengguna dan gadget mereka dengan menciptakan fitur-fitur kontrol dan input yang penting," tulis Samsung melalui keterangan resminya.
Untuk memanggil Air Command, pengguna cukup menekan tombol yang ada di S Pen sambil melihat ke arah layar. Fitur Air Command nantinya akan muncul dan menyediakan 5 fitur dengan cepat. Ibarat jalan pintas, fitur Air Command memudahkan pengguna karena tak perlu repot buka tutup layar, menghafal perintah atau melihat menu yang berbeda. Kelima fitur di Air Command adalah:
Action Memo memungkinkan pengguna untuk menulis tangan pada note, dan secara otomatis mengeksekusi sebuah fungsi atau mengalihkan tulisan tangan tersebut menjadi format teks. Action Memo dapat secara instan membuat out-going call, menambahkan nama di daftar kontak, mencari alamat pada peta, melihat web, menyimpan aktivitas dalam daftar kerja, dan lainnya.
Scrapbook memungkinkan pengguna untuk menyusun dan menyusuri konten dan informasi dari berbagai sumber seperti Web, YouTube dan Gallery dalam satu tempat sehingga para pengguna dapat dengan mudah melihat di berbagai konten yang terkumpul dalam satu kesempatan. Saat para pengguna dapat menyimpan konten untuk penggunaan di kemudian hari, Scrapbook juga mengumpulkan berbagai sumber atau URL yang memungkinkan mereka secara mudah kembali ke sumber semula.
Fitur Screen White merekam dan menangkap gambar secara full screen dari halaman yang tengah dibuka di gadget dan memungkinkan pengguna untuk menulis komentar atau informasi tambahan dalam gambar yang telah di-capture tersebut.
S Finder memungkinkan pengguna untuk menyusuri secara ekspansif berbagai konten pada gadget mereka apapun jenisnya. Dengan memasukkan kata kunci atau filter seperti tanggal, lokasi dan jenis konten, pengguna dapat pula mencari dokumen yang relevan, berbagai event, jalinan komunikasi, bahkan halaman Help semuanya dalam satu lokasi. Selain itu, pengguna juga dapat mencari konten dalam bentuk tulisan tangan di Note mereka dan aplikasi memo, selain juga berbagi simbol dan rumus-rumus.
Pen Window memungkinkan pengguna untuk menggunakan S Pen tidak saja untuk menggambar sketsa dan menulis catatan, tapi sekarang mereka juga bisa membuka window aplikasi untuk pengalaman multitasking yang sebenarnya. Cukup dengan menggambar jendela dalam berbagai ukuran, dimanapun di layar, pengguna dapat dengan mudah dan cepat membuka berbagai window aplikasi seperti YouTube, kalkulator atau Browser tanpa menghentikan apa yang sedang tampak di layar.
Untuk keperluan mencatat yang lebih lengkap, S Note yang baru juga menampilkan berbagai solusi komprehensif yang memungkinkan pengguna untuk menulis, menyusun, mengedit dan menyusuri berbagai catatan dengan interface yang user-friendly dan fitur Easy Chart. S Pen yang baru dapat juga disinkronisasikan dengan Evernote atau akun Samsung.
Lebih jauh lagi, ketika pengguna hanya ingin melihat sebagian gambar yang diambil dari web atau konten Note 3, fitur Easy Clip yang baru memungkinkan pengguna menggambar gambar "tak rapih" yang diinginkan, lalu kemudian Note 3 akan menggantikannya dengan potongan gambar yang lebih rapih.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik