Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Berita & Politik » Berita Dalam Negeri » Siswi SMK Jakarta Timur Diperkosa di Kamar Kecil Sekolah

Siswi SMK Jakarta Timur Diperkosa di Kamar Kecil Sekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
[You must be registered and logged in to see this image.]

Berita Jakarta - Pengacara NFR (16), Hardiyan Saksono mengatakan, kliennya diminta untuk menemui pelaku T di sekolahnya SMK Jakarta Timur. Kemudian, korban diajak ke kamar kecil oleh pelaku tersebut.

"Lalu, korban diajak melakukan hubungan badan. Tentu korban diancam sampai mau melakukan itu," kata Hardiyan Saksono pengacara NFR, dari Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Advokat Muda Indonesia (LBH HAMI), Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Ia melanjutkan, selang waktu dua bulan, tersangka T kembali menghubungi korban untuk datang ke sebuah rumah kos. Dan korban pun mengiyakan keinginan pelaku karena diiming-imingi akan bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuat terhadap korban.

Sesampainya di rumah kos kawasan Cipinang Besar Selatan, korban dipaksa masuk ke dalam kamar hingga akhirnya terjadi perkosaan yang kedua oleh tersangka T.

Bejatnya lagi, selesai melakukan hubungan badan dengan korban, tersangka lainnya yakni A dan P ikut masuk ke dalam kamar dan memerkosa korban secara bergantian.

"Mulut korban disumpal dengan kaos kaki dan kaki serta tangannya diikat menggunakan tali sepatu. Ketika itulah korban disetubuhi secara bergiliran oleh tiga tersangka," tambahnya.

Dari peristiwa itu, akhirnya korban mengadukan ke orangtuanya atas apa yang telah dialami dan selanjutnya melapor ke Unit PPA Polres Jakarta Timur pada 9 Desember 2013.

Keesokan harinya, polisi pun menggelandang tiga tersangka berinisial T, A dan P ke Mapolres Jakarta Timur. Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 81 UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, petugas Polres Jakarta Timur menangkap tiga siswa sebuah sekolah menegah kejuruan (SMK) yang berada di Jakarta Timur. Ketiga siswa yang duduk di kelas XII itu ditangkap setelah dilaporkan telah menyetubuhi seorang siswi SMK

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari mengatakan T, A dan P, siswa kelas XII sebuah SMK di Jakarta Timur dilaporkan telah menyetubuhi siswi kelas XI berinisial NFR (16), hingga hamil dua bulan.

"Salah satu pelaku yang berinisial T merupakan mantan pacar korban. Sekolah pelaku dan korban berbeda tapi masih satu yayasan dan lokasi gedung sekolah mereka satu area," katanya, Kamis (12/12/2013).

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik