Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Tali Bra Inez Tagor Lepas Ketika Menari

Tali Bra Inez Tagor Lepas Ketika Menari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Tali Bra Inez Tagor Lepas Ketika Menari on Thu Jan 09, 2014 10:56 am

Parah_abis


ceasterrer
ceasterrer
Tali Bra Inez Tagor Lepas Ketika Menari - saya Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kejadian menggelikan menimpa artis Inez Tagor (38). Lagi asyik - asyiknya menari, tanpa ia sadari kalau tali BH nya terlepas. Sontak, kejadian ini disaksikan oleh beberapa orang temannya. Tapi tunggu dulu, kejadian heboh itu tidak dialami Inez baru - baru ini, melainkan saat ia masih sekolah beberapa tahun lalu.


"Waktu aku masih SMA pernah disuatu acara aku nari - nari heboh banget sambil loncat - loncat, tanpa sadar tali BH ku copot. Pas sudah selesai menari aku baru sadar kalau tali BH ku lepas. Waktu itu sempat dilihatin sama teman - teman, ketawa - ketawa jadinya," ujar Inez tertawa saat ditemui dalam acara Grand Opening Triumph Boutique di Plaza Indonesia, Jalan MT Thamrin, Jakarta Pusat

Pengalaman lucu wanita bernama lahir Tinezia Sri Cendani Tagor ini tentang pakaian dalam tak berhenti sampai disitu. Kali ini cerita berawal saat Inez meminta dibawakan oleh - oleh sebuah celana dalam dari Korea oleh pacar yang kini telah menjadi suaminya, Adi Prabudi.

"Waktu sebelum nikah aku pernah dibeliin daleman dari korea. Sebelumnya aku ditanya mau oleh - oleh apa, terus karena aku malu - malu kucing, nyebutin ukurannya jadi aku bilang terserah aja, eh akhirnya kegedean. Sampai sekarang enggak kepakai, udah lama banget, kira - kira tahun 1998," kata Inez.

Meski tidak pernah dipakainya, ibu tiga orang anak, yakni Adi Nugraha (11), serta putri kembar yang diberi nama Nabila dan Nadila (4) itu mengaku sering senyum - senyum sendiri tatkala mengingat pakaian dalam itu.

Menurut Inez, kejadian itu adalah bentuk kasih sayang yang lucu. "Cute aja", meski kebesaran sizenya," kata perempuan kelahiran asli Jakarta ini.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik