Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Computer Stuff » Computer -Networking-OS/Software/Program-Web » Website, Webmaster, Webdeveloper » Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva

Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva on Fri Jan 10, 2014 3:24 pm

SGTAKASE


ceasterrer
ceasterrer
Saya sungguh-sungguh akan merekomendasikan menghindari Emotiva .
** UPDATE ** Setelah menaikkan neraka dengan Emotiva , saya telah menerima respons dari layanan pelanggan mereka dan mereka telah setuju untuk menyediakan pengganti UMC - 200 . Mereka juga akan menghasilkan label pengiriman sehingga saya tidak perlu membayar untuk mengembalikan unit yang cacat . Aku akan meninggalkan teks di bawah utuh , tetapi perkembangan terakhir ini harus dipertimbangkan .

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan produk dan layanan Emotiva dengan harapan bahwa orang lain dapat menghindari kualitas produk dan layanan mereka menjijikkan .

Saya membeli XPA - 3 pada tahun 2010 . Saya tinggal di sebuah apartemen ( untuk saat ini ) , jadi sementara saya menikmati mendengarkan kritis , saya belum sepenuhnya ' membentang ' setiap peralatan musik saya . Mengingat bahwa dalam pikiran, XPA - 3 saya telah membeli ( bersama dengan sisa gigi musik saya ) telah , sampai hari ini , tidak pernah benar-benar bersandar . Meskipun fakta ini , dan setelah apa yang saya akan menggambarkan digunakan sebagai cahaya , XPA - 3 saya mengalami bencana kegagalan dalam bentuk ( apa yang saya kemudian akan diberitahu ) kapasitor ditiup . Kami sedang menonton film pada saat itu (aku punya tamu atas ) , dan tiba-tiba ledakan keras terdengar ( itu serius keras ) diikuti dengan banyak lengkung dan merokok . Aku harus lari ke dinding ( menumpahkan minuman kami seluruh lantai dalam proses ) dan mulai panik merobek kabel listrik keluar dari dinding . Singkatnya , itu adalah pengalaman yang sepenuhnya menyenangkan . Sekarang - aku bisa yakin bahwa hal ini mungkin telah hasil dari masalah listrik ( meskipun fakta bahwa amp ini XPA - 3 diganti telah berjalan secara paralel dengan semua peralatan ini di tempat yang sama selama 6 tahun tanpa masalah ) , tapi aku memberikan Emotiva manfaat dari keraguan , menganggap ini adalah suatu kebetulan , dan membayar sekitar $ 80 sampai kapal amp kembali untuk perbaikan tanpa keluhan .

Saya kemudian memerintahkan UMC - 200 bersama dengan dua XPA - 100 monoblok . Untuk saya cemas , saya menemukan bahwa salah satu XPA - 100 yang menampilkan perilaku mengganggu langsung keluar dari kotak . Ini akan terus masuk ke modus melindungi kesalahan , bahkan dengan apa-apa terhubung ke dalamnya . Dalam mencari forum ini , saya menemukan thread dimana pelanggan lain Emotiva dijelaskan masalah yang sama , dan diperintahkan untuk menjalankan pengering pukulan dari atas amp - karena beberapa kondisi dari pabrik dapat mengakibatkan penumpukan statis yang berlebihan dalam kasus ini . Saya mencoba ini dan itu benar-benar bekerja untuk sementara waktu , tapi amp terus sebentar-sebentar kembali ke modus kesalahan ( yang lain adalah selalu baik-baik saja , bahkan setelah saya beralih mereka) melindungi . Menyadari bahwa unit ini jelas cacat pada titik ini , saya diemail [You must be registered and logged in to see this link.] pada 2013/04/15 dan menggambarkan masalah saya . Setelah menerima tidak ada respon , saya diteruskan email asli saya dan permintaan untuk respon lagi untuk [You must be registered and logged in to see this link.] pada 2013/05/06 . Saya MASIH menerima tidak ada respon , dan jadi aku diteruskan email ke setiap grup distribusi di Emotiva aku bisa menemukan , bersama dengan satu-satunya orang yang saya telah berurusan dengan langsung pada saat itu - Janna dari akuntansi . Dia menjawab segera dan mengatakan kepada saya seseorang akan kembali ke saya . Ketika dukungan itu akhirnya kembali ke saya , mereka mencoba untuk menyarankan bahwa jika saya perlu bantuan, aku harus menelepon . NO . Kebetulan bahwa jam kantor Emotiva adalah jam yang tepat saya bekerja dengan baik , sehingga tidak mudah bagi saya untuk menelepon . Jika kita harus menghubungi untuk mendapatkan dukungan , mengapa daftar distribusi [You must be registered and logged in to see this link.] bahkan ada? ? ! ? ! ? Aku harus bisa terlibat dan berkomunikasi dengan dukungan melalui email jika itu adalah metode pilihan saya .

Sekarang seolah-olah semua ini tidak cukup , mari kita ke diperbaharui UMC - 200 saya membeli bersama dengan monoblok pada awal Februari 2013 . Saya baru-baru berusaha untuk melakukan update firmware ke versi 1.52.02.47 . Meskipun mengikuti petunjuk persis , unit terus menampilkan 'ERROR DSP2 TIDAK MATCH ! ' , Diikuti oleh 'ERROR ! DSP2 Kode 20130417155506 ' , sebelum booting . Hal ini jelas merupakan hasil dari modul DSP2 tidak menginstal dengan benar ( semua modul lain berhasil diinstal ) .

Saya melanjutkan untuk mencoba setiap metode yang diuraikan dalam beberapa thread secara online - sia-sia .

Saya sudah relatif puas dengan produk Emotiva berdasarkan pengalaman saya sebelumnya sampai saat ini , tapi pengalaman terbaru ini pasti lebih memburuk selera saya untuk produk dan layanan Emotiva . Saya tidak menikmati menjadi kritis , tapi aku ragu itu sepenuhnya tidak adil dari saya untuk mengatakan bahwa saya telah kehilangan kepercayaan pada produk Emotiva dan tidak akan nyaman membeli yang lain , atau akan saya pernah merekomendasikan mereka kepada siapa pun . Setelah mengungkapkan sentimen ini untuk Emotiva , saya bertemu dengan penghindaran defensif dan thread di forum mereka sewenang dihapus . MEREKA TIDAK AKAN MASALAH ANDA ALAMAT , mereka akan mencoba untuk sikat di bawah karpet . Untungnya , mereka hanya bisa membersihkan forum mereka sendiri .

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik