Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Tuban » Berita Tuban » Ibu Hamil Kepergok Mencuri Uang di Toko Pakaian Nyaris dihajar Massa - Berita Tuban

Ibu Hamil Kepergok Mencuri Uang di Toko Pakaian Nyaris dihajar Massa - Berita Tuban

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
[You must be registered and logged in to see this image.]

Berita Tuban - Seorang Ibu di Tuban, Jawa Timur Kepergok Mencuri uang di Toko Pakaian berlokasi di Kawasan Pasar Wisata Goa Akbar Tuban. (9/1/2014)
Pelaku bernama Iis Dwi Riawati (21) asal Desa Kembangbilo, Kecamatan Kota Tuban. Korban adalah pemilik toko bernama Cika (34)
Pelaku diduga akan mencuri uang milik korban yang berada di dalam toko dengan cara membongkar tas korban yang ditinggal melayani pembeli. Namun saat baru mengeluarkan isi tas pelaku berhasil dipergoki oleh pemilik toko pakaian itu.

Kejadian percobaan pencurian yang diduga dilakukan oleh Iis Dwi Riawati (21), asal Desa Kembangbilo, Kecamatan Kota Tuban itu berawal saat pelaku datang ke toko milik Cika (34), yang berada di area kios wisata Goa Akbar Tuban. Saat itu pelaku melihat-lihat baju batik yang ada di toko milik korban.

"Dia itu awalnya datang dan melihat-lihat pakaian, waktu milih-milih itu hampir setengah jam. Kemudian dia pamit mau belanja dulu, saya tidak curiga apa-apa," terang Cika, saat ditemui di tokonya.

Setelah pergi yang katanya akan belanja itu Iis kembali ke toko korban dan kembali melihat-lihat baju. Namun saat korban sedang melayani pembeli dan mengobrol dengan temannya tiba-tiba pelaku menyelinap lalu membuka tas milik korban yang berada di balik etalase.

"Saya tahu dia terlihat membuka tas, lalu saya dekati. Ternyata dopet saya yang kecil sudah keluar dari dalam tas dan tas juga terbuka, padahal saya tidak pernah mengeluarkan dompet saya yang kecil dari dalam tas," lanjut Cika.

Mengetahui kejadian itu, korban langsung meminta tolong pada suaminya, setelah itu korban langsung lapor kepada polisi. Pelaku diamankan oleh korban di dalam tokonya sudah tidak sampai dikeroyok massa.

Sementara itu, petugas kepolisian dari anggota Patroli Polres Tuban yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku yang sudah dikerubuti banyak warga itu supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Selanjutnya ibu dua anak yang juga dalam kondisi hamil empat bulan tersebut langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan di bawa ke Polsek Semanding untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas kepolisian atas dugaan kasus percobaan pencurian tersebut. 

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik