Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Tuban » Berita Tuban » Tabrak Truk Parkir di Widang, Anggota TNI Tuban Tewas

Tabrak Truk Parkir di Widang, Anggota TNI Tuban Tewas

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
Berita Tuban - Seorang anggota TNI dari Zipur V Babat, tewas dengan kondisi luka parah setelah menabrak truk yang sedang parkir di jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (10/01/2014) dini hari. 

Korban adalah Aan Sigit Cahyono (33), anggota TNI asal Desa Cempoko, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Sedangkan teman korban yang dibonceng, hanya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Aan yang berboncengan dengan Yoga Subeki, berjalan dengan sepeda motor nopol AE 5389 RU dari arah Tuban menuju Babat dengan kecepatan tinggi.

Namun saat sampai dilokasi kejadian, sebelum jembatan Babat Desa Widang, Aan yang menjadi joki kurang memperhatikan kondisi jalan yang ada di depannya. 

Sehingga, sepeda motor yang dikendarai menabrak truk gandeng nopol S 9215 UE yang awalnya dikemudikan oleh Lik Anam (49), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban ketika parkir.

"Korban menabrak truk dari belakang. Akibatnya satu korban meninggal dunia dan untuk yang diboncengkan hanya mengalami luka-luka," terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Akibat menabrak truk gandeng tersebut korban mengalami luka yang sangat parah dibagian kepalanya, hingga akhirnya tewas dilokasi kejadian perkara. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit yang berada di Kabupaten Tuban untuk menunggu pihak keluarga.

"Sekarang jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini," pungkasnya.

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik