Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Tuban » Berita Tuban » Polres Tuban Razia Tengah Malam Demi Cegah Teroris

Polres Tuban Razia Tengah Malam Demi Cegah Teroris

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
[You must be registered and logged in to see this image.]

Berita Tuban - Sejumlah petugas kepolisian jajaran Polres Tuban melakukan kegiatan razia di jalur pantura untuk mencegah adanya aksi teroris yang melintas di wilayah setempat, Sabtu (11/01/2014) malam.

Pantuan beritajatim.com di lapangan, untuk mencegah pergerakan para pelaku teror tersebut, puluhan petugas melakukan razia di depan pos boom jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban dengan sasaran kendaraan yang melintas.

Satu persatu kendaraan pribadi dan kendaraan boks yang melintas dihentikan, terutama kendaraan yang menggunakan plat luar kota Tuban.

Sejumlah kendaraan yang dihentikan dilakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-suratnya, termasuk identitas, baik pengendara maupun penumpangnya. Tak hanya itu, petugas memeriksa barang-barang bawaan yang ada di dalam mobil.

"Untuk sasaran dalam pemeriksaan adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan barang berbahaya lainnya. Kita periksaan barang-barang bawaan dari para pengemudi yang melintas," terang AKP Sugeng Karyadi, yang memimpin kegiatan razia tersebut.

Pelaksanaan razia tersebut akan dilakukan secara rutin untuk mencegah adanya aksi teror baik berupa teror bom atau yang lainnya. Selain itu, untuk mempersempit gerak para pelaku teror yang dimungkinkan melakukan pergerakan pada tengah malam.

"Dalam razia kali ini tidak kita temukan adanya barang-barang yang membahayakan baik bahan peledak ataupun yang lainnya. Kita berharap dengan pelaksanaan razia rutin ini akan menjadikan Tuban semakin aman," pungkasnya. [mut/kun]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik