Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Perawatan Natasha VS Larissa(Kimia VS Alami) dan Testimonial

Perawatan Natasha VS Larissa(Kimia VS Alami) dan Testimonial

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

SGTAKASE


ceasterrer
ceasterrer
Perawatan Natasha VS Larissa(Kimia VS Alami) dan Testimonial - Nama Natasha mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, karena skin care yang satu ini memang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Namun skin care Larissa, saya yakin hanya mereka yang tinggal di Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnyalah yang tahu tempat ini.



Pertanyaannya kenapa saya memperbandingkan kedua skin care ini, padahal jelas posisi mereka tidak seimbang karena jumlah cabang Natasha jauh lebih banyak? Ya tentu saja karena di kedua tempat inilah saya pernah melakukan perawatan wajah(curhat gitu lho..).

Jadi, berdasarkan pengalaman saya pribadi menggunakan Natasha dan Larissa berikut hal-hal yang bisa saya simpulkan :

  1. Dari segi perawatan(facial)

    Dilihat dari segi perawatan saya cenderung memihak Larissa. Why? Pertama karena di Larissa tempat perawatan laki-laki dan perempuan dipisah(lebih nyaman gitu kalo mo buka baju,heh?) sedangkan di Natasha jelas dicampur(tapi tidak disuruh buka baju). Dan yang kedua, harga facial maupun perawatan lain di Larissa juga lebih murah dari Natasha. Jadi buat kantong kempis seperti saya Larissa adalah tempat yang paling cocok.yuk..

    Plus di Larissa ada perawatan rambut juga, jadi tidak perlu gonta-ganti salon. Tapi kalo soal dokter untuk berkonsultasi, keduanya sama-sama memiliki dokter yang terpercaya.

  2. Dari segi produk/kosmetik yang dipakai
    Nah, kalo dari segi ini saya sendiri bingung milih yang mana. Baik Larissa maupun Natasha punya kelebihan dan kekurangan yang hampir sama banyaknya. Keunggulan produk Larissa adalah bahan-bahannya yang alami(sehingga tidak menimbulkan efek samping) dan karena bahannya yang alami inilah harga jadi bisa ditekan.Sedangkan Natasha bahan yang digunakan adalah bahan kimia, sehingga bagi yang kulitnya sensitive/tidak kuat bisa menimbulkan iritasi. Tapi keunggulan dari produk kimia Natasha adalah proses kesembuhannya yang bisa dibilang cepat. Hal itu pula yang menjadi kelemahan Larissa, proses sembuhnya sedikit memerlukan kesabaran. So, bagi yang tidak sabaran mending pilih Natasha, tapi bagi yang takut terkena efek samping, saya rasa produk Larissa adalah pilihan yang tepat.Satu lagi, ini kekurangan dari salah satu produk Natasha maupun Larissa. Untuk Natasha, kalo kita memakai krim paginya lalu krim itu meleleh(misal terkena air sewaktu kita wudhu) dan tidak sengaja terjilat oleh lidah kita, maka rasanya akan sangat pahit(padahal krim Larissa tidak ada rasanya sama sekali).Sedangkan untuk Larissa, krim malamnya hanya boleh digunakan selama 2jam(tidak sampai pagi seperti krim malam Natasha), jadi kalo ngantuk kan repot.
  3. Dari segi pelayanan
    Pelayanan di kedua skin care ini menurut saya tidak jauh berbeda. Larissa yang lebih kecil terbukti tidak kalah professional dari Natasha. Namun dari segi pendaftaran(entah ini kelebihan atau kekurangan) Natasha lebih tertib. Jika kamu sudah terdaftar di Natasha cabang Surabaya misalnya, kamu tidak boleh mendaftar lagi di Natasha cabang Jogja. Tetapi kamu harus menggunakan nomermu yang kamu daftarkan di cabang Surabaya. Karena kebijakan di Natasha adalah satu member satu nomor. Tidak boleh dobel. Kalo kamu lupa atau kartu anggotamu hilang, Natasha Jogja akan menghubungi Natasha Surabaya untuk mencari datamu di arsip mereka. Nah, menunggu data ini ditemukan memerlukan waktu yang tidak sebentar(apalagi jika kamu sudah lama tidak ke Natasha). Kalo sudah begini antrian yang seharusnya cuma 1 jam bisa berubah menjadi 2 jam. Tidak percaya? Saya buktinya..he..
  4. Dari segi tempat

    Dalam hal ini Natasha jelas lebih unggul. Cabangnya banyak sehingga mudah ditemukan dimana-mana. Tapi kalo soal penataan tempat atau bentuk gedung, keduanya sama-sama mewah, bersih dan nyaman. Bikin betahlah pokoknya.

  5. Dari segi harga
    Seperti yang telah saya sebutkan tadi, Larissa lebih murah. Buat saya mah cheaper always better!!


Terus apalagi ya? Kayaknya saya sudah sebutkan semua yang saya tahu tentang kedua tempat itu deh. Kalo tentang berapa harga pasti produk maupun perawatan disana saya kurang tahu. Yang jelas untuk facial, di Larissa 50rb, klo di Natasha paling selisih 10rb, mungkin sekitar 60rb. Sedang untuk produk lengkap(satu paket untuk masalah jerawat standar) di Natasha(terakhir saya beli 22 Juni 2007, kemungkinan besar sekarang sudah naik) totalnya 160rb. Kalo di Larissa mungkin kurang dari itu.

Oya, mungkin kalian bingung kok saya bisa memakai dua jenis produk sekaligus, apa tidak menimbulkan masalah? Jadi lebih tepatnya saya tidak memakainya sekaligus. Saya memakai Natasha waktu saya masih SMA, terus pas kuliah, berhubung uang terkuras untuk makan dan bayar kos, saya pindah ke Larissa yang jauh lebih murah. Tapi beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba Natasha lagi(iseng aja ;p), dan ternyata kulit saya malah jadi aneh. Ya sudahlah akhirnya saya putuskan untuk memakai….dum..dum..(suara drum berbunyi) JERUK NIPIS…(kere tenan?emang!)


Kusuma wrote:waduh, kayanya si Larrisa dan Natasha ini ga bisa dibandingkan deh. LaRrisa ini basicnya bener bener salon. awalnya hanya terima potong rambut, trus merembet ke facial, dan akhirnya mulai jualan krim. sementara natasha ini kan pemiliknya dokter aestetika, so, natasha ini langsung concern ke perawatan kulit dengan teknologi tinggi.tidak pernah ada creambath, potong rambut dsb. so ini Klinik kecantikan candra. 
kalau mau menilai suatu tempat mesti objektif dong,. kalo landasannya cuma masalah harga...agak susah deh. untuk mendapatkan kualitas yang baik, umumnya memang perlu merogoh kocek yang lebih dalam.
soal pemakaian obat kimia oleh Natasha dan obat alami yang digembor gemborkan Larrisa, sejujurnya aku lebih seneng obat alami tapi obat kimia yang pemakaiannya di awasi langsung oleh dokter yang kompeten akan lebih baik. saat ini skincare makin menjamur. para pelaku skincare tergabung dalam PERDESTI. (ikatan dokter estetika Indonesia yang terdiri dari dokter umum, dokter kulit, dokter bedah plastik dan banyak spesialis di bidang lain), so, buatku, skincare yang sudah punya nama besar dan berani mengusung teknologi tinggi pasti tidak akan sembarangan memberikan perawatan. perkembangan kedokteran sangat cepat, bahkan dokter spesialis sekalipun kalau tidak pernah mengasah otak dan tidak mengikuti tren, teknologi terkini..ya sama aja bohong.
oya, setahuku ya candra, perawatan untuk laki laki dan perempuan berbeda ruangan.
just for your info....


Echa wrote:sepertinya larrisa juga bagus karena saya juga menggunakan sejak masih kuliah tahun 1999 dan sampai sekarang. terkadang saya juga menitip beberapa item keteman saya diUGM. Jerawat juga hilang total selama pemakain 4 kali tanpa efek samping dan dengan creem malam akan terlihat kulit wajah menjadi cerah dipagi hari,caranya juga sama dengan perawatan paket dari dokter Serta tidak ketergantungan setelah habis asal rajin membersihkan wajah setiap selesai aktivitas,gunakan masker buah buahan 2 minggu sekali(bisa dilihat dari internet),gunakan sunbloc untuk aktivitas siang hari dan bedak tabur baby,untuk perokok harus mengurangi merokok karena akan mempengaruhi wajah dan banyak minum airputih. Nah untuk kamu cewek cewek ga perlu mengeluarkan kocek banyak untuk perawatan wajah kan sekarang dah banyak cara praktis dan mudah yang dapat dilihat dari internet dan majalah. Terima kasih


Dian wrote:Larissa n Natasha emang beda. Kalo Natasha pake bahan kimia, Larissa pake bahan alami. Tapi kayaknya larissa ga cm sekedar salon deh.Setauku (dari ibuku_red), dari sejak jaman jebot mpe sekarang, di setiap perawatannya Larissa selalu pake produk bikinan sendiri, emang sih dulu belom pake teknologi tinggi. Larissa jg pake konsultasi dokter, kalo ga salah ownernya jg dokter kecantikan lulusan amrik, jd walo dari bahan alami, tetep ada aturan maennya. Aku sendiri belom pnah sih, tp sepupuku jd member disana. Dia blg kalo waktu facial kebetulan jerawatan, ternyata ga bole di massage, coz itu malah bikin jerawat makin parah. Padahal dulu aku pnah facial di salon laen, jerawatku malah ikut2an di massage, jadi jerawat yg tadinya cm satu jd bejibun. Trus pemakaian obat, krim, dll juga ada aturan pakai, sesuai kebutuhan si kulit wajah. Makanya waktu pertama kali dikasi taw sepupuku kalo pake krim malem ga bole lebih dari 2 jam, kaget deh aku. Biasanya kan aku pake krim malem sampe pagi. Oiya, kabar terbaru, katanya Larissa buka konter di Galleria. katanya aga beda dari yg di deket UGM itu. Katanya konsepnya spa, pake teknologi tinggi gitu deh, but tetep pake bahan alami. Pengen nyobain sih, kmaren cm ambil brosur doang huhu..
Kalo Natasha, byk temen ibuku yg jd member. Kata ibuku sih, wajah temen2nya jadi kayak boneka, mulus bagai porselin hehehe. tapi entah knapa kalo pas mereka ga pake krimnya atau kena panas, kulitnya jadi merah2 abis berjemur di pantai gitu ya.. Apa pemakaiannya yg berlebihan ya?? ga tau juga sih. Dulu pnah kepikiran nyobain, tp di Natasha kliatannya mahal sih, jadi ga brani masuk. Ga lucu kan kalo masuk cm nanya doang harganya brapa hehehe...
Well, maw yg alami atau kimia itu suka2 kita sih. Yang penting kan semua hal itu pasti ada kelebihan en kekurangan. en yg jelas pasti ada aturan maennya.
Kalo ditanya pilih yg mana, aku sih pilih yg alami. Wajahku sensitif banget, so kalo pake bahan yg aga keras dikit jadi merah2 en gatel hiks >.<

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik