Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Bojonegoro Tumbang

Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Bojonegoro Tumbang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
[You must be registered and logged in to see this image.]

Berita Bojonegoro - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sejak petang hingga malam hari, membuat sejumlah pohon penghijauan besar di Jalan protokol Kota Bojonegoro tumbang, Kamis (09/01/2014).

Beberapa pohon penghijauan yang ada di Jalan Protokol, seperti di Jalan Imam Bonjol, Jalan Teuku Umar, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Kyai Mansur, serta Jalan Diponegoro tumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut warga peristiwa ini bermula ketika hujan deras di sertai angin kencang terjadi. Tak lama kemudian pohon-pohon besar roboh. Beruntung pada saat kejadian tidak ada pengendara yang melintas. "Tadi pas angin yang kedua pohonnya langsung roboh," ujar salah satu warga, Siti Darsini 44 tahun.

Wanita yang berjualan kopi di alun alun Kota Bojonegoro ini mengaku kaget saat kejadian berlangsung. Sebab tenda dagangannya berdekatan dengan salah satu pohon yang tumbang itu. "Pas itu saya pegangi tenda saya biar tidak kebawa angin," lanjut wanita asal desa Trucuk kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro ini.

Tak lama kemudian, petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan. Selain merobohkan sejumlah pohon, kejadian ini juga merusak trotoar.

Sementara, peristiwa robohnya sejumlah pohon besar ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Beberapa pengendara terpaksa harus memutar balik kendaraanya akibat badan jalan tertutup pohon. [uuk/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik