Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Usai Berobat, Sutikno Terjatuh dari Motor dan Meninggal Surabaya Jawa Timur

Usai Berobat, Sutikno Terjatuh dari Motor dan Meninggal Surabaya Jawa Timur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


 

Sabtu, 27 Juli 2013 16:11:28 WIB 
Reporter : Ragil Priyonggo 


Surabaya  - Sutikno, pria berusia 56 tahun yang tinggal di Jalan Ngemplak Surabaya, terpaksa dilarikan ke Kamar Jenasah Dr Sutomo Surabaya akibat mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Jalan Undaan dan Jalan Mas Sunyoto, Sabtu (26/7/2013). Padahal, ia baru saja pulang berobat.

Menurut saksi mata yang disampaikan ke petugas Kanit Lantas Polsek Genteng Surabaya, AKP Agus Setya, Sutikno terjatuh saat berusaha menyalip kendaraan. Karena terlalu tajam membelok, Sunyoto tak kuasa menahan setirnya dan terjatuh hingga meninggal. "Jadi, dari saksi-saksi, sepertinya dia itu mengantuk atau lemas. Terus menabrak pembatas jalan dan terjatuh dari kendaraannya," ujar Agus.

Apalagi, saksi lainnya juga mengatakan jika korban saat itu melajukan sepeda motornya merk Yamaha tahun 70, cukup pelan. "Cuma karena sudah tua itulah akhirnya jatuh dan meninggal. Apalagi dia juga sakit," terang Sadeli, saksi mata.

Sadeli juga mengenal riwayat korban yang sudah lama punya mengidap penyakit dalam karena faktor usia. "Korban ini berpergian usai berobat ke puskemasmas," lanjutnya. [kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik