Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Dirazia Satpol PP, Ibu Paruh Baya Nangis Histeris

Dirazia Satpol PP, Ibu Paruh Baya Nangis Histeris

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.] 
Kamis, 04 Juli 2013 16:14:25 WIB 
Reporter : Tulus Adarrma 


Bojonegoro  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro menggelar razia gelandangan dan pengemis (gepeng) yang berada diseputaran kota. Dari razia tersebut, petugas berhasil mengamankan enam orang gepeng.

Salah seorang ibu-ibu paruh baya yang diduga juga seorang gepeng menangis histeris saat petugas berusaha membawanya ke kantor Satpol untuk dilakukan pendataan. Selain menangis histeris, ia juga melawan petugas karena merasa tidak menjadi gelandangan.

Ibu paruh baya tersebut diketahui bernama Parni (60) yang mengaku Warga Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Ia akhirnya dilepaskan. Petugas pun melanjutkan dengan menyisir ke wilayah seputaran kota lainnya. "Razia ini dalam rangka jelang bulan suci Ramadhan," ujar Kasi Operasi Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Sudari, Kamis (04/07/2013).

Operasi ini diduga sudah diketahui oleh para gelandangan, sebab dari sekian banyak gepeng yang ada di Kabupaten Bojonegoro, hanya terjaring enam orang. Mereka yang terjaring selanjutnya akan dibawa ke Panti Sosial untuk dilakukan pembinaan.

Dalam operasi tersebut, petugas menyisir jalan protokol, seperti Jalan Teuku Umar, Jalan Panglima Sudirman, tempat keramaian seperti Pasar Kota, Stasiun, dan Terminal Rajekwesi, Bojonegoro. "Razia ini akan terus kita lakukan agar peredaran gepeng di Bojonegoro tidak meresahkan warga," pungkasnya. [uuk/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik