Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Jokes » Jokes » [Jokes] Inseminasi Buatan

[Jokes] Inseminasi Buatan

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 [Jokes] Inseminasi Buatan on Tue Feb 25, 2014 8:29 pm

masmok2

avatar
ceasterraw
ceasterraw
Inseminasi Buatan
Judul dengan bahasa jadul, yakni inseminasi buatan atau bayi tabung. Jadi, seorang wanita yang bersedia menampung benih-benih sperma dari laki-laki yang menabung spermanya.

Ilmu yang sebenarnya dipraktikkan untuk sapi, kambing, maupun ikan ini, begitu nge-trend diawal abad 20. Dari inseminasi buatan dapat dihasilkan individu bayi yang dpt direncanakan.


Contoh :
1. Wanita Jawa pingin punya anak berambut pirang. BISA.!
2. Pingin punya anak dengan hidung mbangir, mancung, seperti orang Arab. BISA.!
3. Pingin punya anak dengan turunan DNA orang cakep, pinter, bersuara bagus. BISAAA.!!
Dan, semua itu tanpa repot-repot nikah, tanpa si pemilik sperma repot buat ngasih makan.! Tinggal suntik SOLIKIN. Crut , tunggu waktunya.
Dan.....Tarrra.!!
Bayi lahir.....Ueddian.!!

Suatu ketika, seorang wanita pingin diinseminasi, pingin punya anak dengan TURUNAN MULTI DNA. Trus dia borong sperma dari berbagai bangsa, ras, dan golongan. Saat waktunya bayi lahir, Busyyyeeeeeettt.!! Bener-bener jadi individu yang baru, seperti bayi dengan mutasi genosis : Rambut pirang kriting, hidung mancung, mata sipit , kulit item. Dan saat lahir,
"Mbeeeeekkk.!!!"
(ternyata kesisip turunan kambing.!)


Intinya :
1. Alangkah indahnya syari'at islam, dengan segala sesuatu had-had batas di dalamnya.
2. Inseminasi buatan, bayi tabung diharamkan dalam syari'atil islam.
3. Tiada suatu batasan / had untuk menyusahkan manusia.

NB;
Kalau ingin keturunan yang rupawan dan mempesona, maka perbanyaklah membaca Al-Qur'an di saat kehamilan. Tugas kita adalah ikhtiar sesuai syara'. Allôh yang menentukan sesuai kehendakNya.. ^__^

Lihat profil user

2 Re: [Jokes] Inseminasi Buatan on Wed Feb 26, 2014 12:59 am

vevi4334

avatar
ceasterrer
ceasterrer
wkakwakwkak  :bunnyhi: 
lucu nih bahaya juga kalo gini gan  :bunnyfa: 

Lihat profil user

3 Re: [Jokes] Inseminasi Buatan on Wed Feb 26, 2014 1:29 am

lila2

avatar
ceasterrer
ceasterrer
wakakkaw campur aduk deh anaknya  :fufu 

Lihat profil user

4 Re: [Jokes] Inseminasi Buatan on Sun Mar 09, 2014 7:28 pm

jif2

avatar
ceasterraw
ceasterraw
haha nyahok tuh orang , pengen bener jadi hancur  :fufu 


Ketigaxx  Basketball   lol! 

Lihat profil user

5 Re: [Jokes] Inseminasi Buatan on Sun Mar 09, 2014 7:47 pm

mamud2

avatar
ceasterrer
ceasterrer
jiahahah salah siapa menuntut sempurna , gitu deh jadinya  lol! 

Lihat profil user

6 Re: [Jokes] Inseminasi Buatan on Tue Mar 11, 2014 12:34 am

songeb

avatar
ceasterrer
ceasterrer
mamud2 wrote:jiahahah salah siapa menuntut sempurna , gitu deh jadinya  lol! 

lagian gak akan bisa jadi sempurna namanya juga manusia ya gan ya  :bunnyhr: 

Lihat profil user

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik