Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Biografi Lee Byung-chull ( Pendiri Samsung Grup )

Biografi Lee Byung-chull ( Pendiri Samsung Grup )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

mamud2

avatar
ceasterrer
ceasterrer
[You must be registered and logged in to see this link.]

Tidak semua perusahaan dengan merek terkenal didirikan dari awal dengan merek seperti perusahaan Samsung Group yang saat ini lebih dikela oleh publik sebagai perusahaan awalnya Elektronik Telekomunikasi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang yang jauh berbeda kali ini , Lee Byung - Chull adalah pendiri dari Samsung , berikut ini adalah biografi singkat dari Dia dan sejarah singkat dari perusahaan Samsung .


Lee Byung - Chull Dia adalah pendiri Samsung Group, lahir 12 Februari 1910 , meninggal 19 November 1987 . Dia adalah anak dari seorang pemilik tanah kaya dan menghadiri kuliah di Universitas Tokyo Wesda meskipun tidak sampai lulus . Penggunaan Lee Byung - Chull warisan untuk membuka pabrik beras untuk upaya pertama . upaya ini tidak berjalan dengan baik . Pada tahun 1938 perusahaan perdagangan ekspor Lee Byung - Chull didirikan di Korea , menjual ikan , sayuran , dan buah-buahan ke Cina . Perusahaan ini berkembang pesat dan Lee memindahkan kantor pusatnya ke Seoul pada tahun 1947 . Ketika Perang Korea pecah , ia terpaksa meninggalkan Seoul dan memulai sebuah pabrik gula di Busan , yang bernama Cheil Jedang . Dan itu adalah pabrik gula pertama di Korea Selatan . Setelah perang , pada tahun 1954 , Lee mendirikan Cheil Mojik dan membangun pabrik wol di Chimsan - dong , Daegu . Dan itu adalah pabrik wol terbesar di negeri ini , perusahaan tumbuh pesat menjadi perusahaan besar .


Dari tahun 1958 dan seterusnya Samsung mulai ekspansi ke industri lain seperti keuangan , media , bahan kimia dan pembuatan kapal sepanjang tahun 1970-an . Pada akhir 60-an , Grup Samsung mulai masuk ke industri elektronik . Bahwa perusahaan bisa tumbuh dengan perusahaan cepat membagi tugas kerja dalam bentuk divisi elektronik , diantaran Samsung Electronics Co Devices , Samsung Electro - Mechanics Co , Samsung Corning Co , dan Samsung Semiconductor & Telecommunications Co , dan membangun fasilitas Suwon . Produk pertamanya adalah televisi hitam -putih . Pada tahun 1980 , perusahaan yang diakuisisi Hanguk tongsin jeonja di Gumi , mulai membuat perangkat telekomunikasi . produk awal nya adalah switchboards . Mulai dari produk mulai memproduksi telepon dan faks nomor samsung dan akhirnya menjadi manufaktur ponsel Samsung . Dari pabrik Samsung telah menghasilkan lebih dari 0,8 miliar ponsel saat ini .


Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an , Samsung Electronics berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan , investasi sangat penting untuk mendorong perusahaan ke garis depan industri elektronik global. Pada 1980-an Samsung adalah perusahaan manufaktur , distributor , dan menjual berbagai macam peralatan dan produk elektronik di seluruh dunia . Pada tahun 1982 , ia membangun sebuah pabrik perakitan televisi di Portugal . Pada tahun 1984 , ia membangun sebuah pabrik senilai $ 25 juta pada New York . Dan pada tahun 1987 , Samsung membangun fasilitas lain senilai $ 25 juta di Inggris .
Pada tahun 1969 , Samsung Electronics memproduksi apa yang paling dikenal dari saat ini Samsung TV , Mobile Phones ( lebih dari 90-an ) , radio , komponen komputer dan perangkat elektronik lainnya .


1987 pendiri dan ketua , Lee Byung - Chull meninggal dan Kun - Hee Lee mengambil alih sebagai ketua . Pada tahun 1990 Samsung mulai membangun pabrik memperluas secara global di Amerika Serikat, Inggris , Jerman , Thailand , Meksiko , Spanyol dan Cina sampai 1997 .


Pada tahun 1997 hampir semua bisnis di Korea mengalami krisis besar dan tidak terkecuali Samsung . Mereka menjual beberapa unit usaha untuk meringankan utang dan merumahkan karyawan menjadi 50.000 karyawan . Namun berkat industri elektronik mereka berhasil untuk bertahan dan terus berkembang hingga saat ini.

Sumber:
repair-itself.blogspot.com/2010/06/biography-of-lee-byung-chull-founder.html

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik