Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Ingatan adalah Sumber dari Kebijaksanaan

Ingatan adalah Sumber dari Kebijaksanaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Ingatan adalah Sumber dari Kebijaksanaan on Mon Mar 10, 2014 11:35 pm

songeb

avatar
ceasterrer
ceasterrer
sangat jarang untuk menemukan sebuah buku yang setiap orang harus membaca , tapi Make It Tongkat layak pujian tersebut . Anda bisa menganggapnya sebagai buku psikologi kognitif atau pendidikan kebijakan - saya pikir mungkin buku self-help akhir .

Fakta, keterampilan , konsep , knowhow - Make It Tongkat akan membuat Anda lebih efisien dan efektif dalam setiap aspek pembelajaran . Ini bahkan akan meningkatkan ketekunan Anda . Dan jika Anda mengikuti saran nya , segera berpikir kritis , pemecahan masalah , dan kreativitas akan meningkatkan , karena ini adalah keterampilan berbasis pengetahuan .

Sepanjang buku ini , cerita - seperti mid -flight kegagalan - adalah mesin yang digunakan untuk menjelaskan temuan - seperti mapan perlunya berlatih dalam pengaturan yang realistis . Dari seorang mahasiswa kedokteran berjuang , kita belajar bahwa membaca ulang dan menyoroti tidak efektif teknik belajar , meskipun mereka sering satu-satunya teknik siswa tahu . Dan dari pemain bisbol dan mahasiswa matematika , kita belajar pentingnya " disisipkan " praktek - praktek dengan campuran pitches atau masalah sehingga Anda tidak hanya harus memukul bola atau memecahkan masalah , Anda harus mencari tahu apa jenis lapangan atau masalah akan datang pada Anda .

Salah satu cara yang sangat efektif untuk belajar adalah dengan " praktek pengambilan , " yang bermuara pada menanyai . Menanyai diri Anda membaca , menggunakan flashcards , mengambil kelas kuis - hal yang mengeruk memori Anda . Praktek Retrieval dieksplorasi melalui beberapa cerita , termasuk salah satu sekolah menengah yang membuka pintu dan pikiran untuk manfaat menyimpan fakta-fakta dalam memori jangka panjang :

Pada tahun 2005 , kami dan rekan-rekan kami mendekati Roger Chamberlain , kepala sebuah sekolah menengah di dekat Columbia , Illinois , dengan proposisi . Efek positif dari praktek pengambilan telah ditunjukkan berkali-kali dalam pengaturan laboratorium yang terkendali tapi jarang dalam pengaturan kelas reguler . Apakah kepala sekolah , guru , anak-anak , dan orang tua dari Columbia Sekolah Menengah menjadi subyek bersedia dalam sebuah penelitian untuk melihat bagaimana efek pengujian akan bekerja " di alam bebas " ?

Chamberlain memiliki keprihatinan . Jika ini hanya tentang menghafal , ia tidak sangat tertarik . Tujuannya adalah untuk meningkatkan siswa sekolah untuk bentuk-bentuk yang lebih tinggi dari pembelajaran - analisis , sintesis , dan aplikasi , seperti yang ia katakan . Dan dia khawatir tentang guru-gurunya , fakultas energik ia enggan untuk mengganggu . Di sisi lain , hasil studi ini bisa menjadi pelajaran ....

Seorang guru IPS kelas enam, Patrice Bain , sangat ingin mencobanya .... Studi ini akan menjadi minimal mengganggu dengan pas dalam kurikulum yang ada , rencana pelajaran , format tes, dan metode pengajaran . Buku teks yang sama akan digunakan . Satu-satunya perbedaan di kelas akan menjadi pengenalan sesekali kuis pendek . Penelitian ini akan berjalan selama tiga semester ( satu tahun setengah ) , melalui beberapa bab dari buku teks studi sosial , yang meliputi topik-topik seperti Mesir kuno , Mesopotamia , India , dan China ....

Untuk enam studi kelas sosial seorang asisten peneliti ... merancang serangkaian kuis yang akan menguji siswa pada kira-kira sepertiga dari materi yang dibahas oleh guru .... Guru minta diri dari ruang kelas untuk setiap kuis sehingga tetap tidak menyadari bahan yang sedang diuji ....

Ada kekhawatiran bahwa jika siswa diuji baik dalam ujian akhir pada materi yang telah ditanyai dari pada materi tidak ditanyai , dapat dikatakan bahwa tindakan sederhana reexposing mereka untuk bahan dalam kuis bertanggung jawab atas pembelajaran yang unggul , bukan praktek pengambilan . Untuk mengatasi kemungkinan ini , beberapa materi nonquizzed diselingi dengan bahan ditanyai , disediakan sebagai ulasan pernyataan sederhana , seperti " The Sungai Nil memiliki dua anak sungai utama : Nil Putih dan Blue Nile , " tanpa pengambilan diperlukan . Fakta ditanyai untuk beberapa kelas tetapi hanya dipelajari kembali untuk orang lain .

Kuis mengambil hanya beberapa menit dari waktu kelas .... [ Setelah itu , jawaban yang benar ] yang terungkap , sehingga dapat memberikan umpan balik dan memperbaiki kesalahan ....

Unit ujian adalah tes pensil dan kertas biasa yang diberikan oleh guru . Ujian juga diberikan pada akhir semester dan pada akhir tahun ....

Hasilnya menarik : Anak-anak mencetak tingkat kelas yang lebih tinggi penuh pada materi yang telah ditanyai dari pada materi yang belum ditanyai . Selain itu , hasil tes untuk bahan yang telah ditinjau sebagai pernyataan fakta tetapi tidak ditanyai tidak ada yang lebih baik daripada mereka untuk bahan nonreviewed .....

Pada tahun 2007 , penelitian ini diperpanjang sampai kelas delapan sains kelas , meliputi genetika , evolusi , dan anatomi . Rejimen adalah sama , dan hasilnya sama-sama mengesankan . Pada akhir tiga semester , para siswa kelas delapan rata-rata 79 persen ( C + ) pada materi sains yang belum ditanyai , dibandingkan dengan 92 persen ( A- ) pada materi yang telah ditanyai ....

Bagaimana dengan kekhawatiran awal Principal Roger Chamberlain tentang praktek menanyai di Columbia Tengah Sekolah - bahwa mungkin tidak lebih dari jalan dimuliakan untuk hafalan ?

Ketika kami bertanya pertanyaan ini setelah penelitian selesai , ia berhenti sejenak untuk mengumpulkan pikirannya . " Apa yang saya benar-benar mendapatkan tingkat kenyamanan dengan ini adalah : untuk anak-anak untuk dapat mengevaluasi , mensintesis , dan menerapkan konsep dalam situasi yang berbeda , mereka akan menjadi jauh lebih efisien dalam mendapatkan di sana ketika mereka memiliki dasar pengetahuan dan retensi , sehingga mereka tidak membuang-buang waktu mencoba untuk kembali dan mencari tahu apa kata mungkin berarti atau apa konsep itu tentang . Hal ini memungkinkan mereka untuk pergi ke tingkat yang lebih tinggi . "

Pengetahuan memang memungkinkan berpikir pada tingkat yang lebih tinggi . Sebagai Make It Tongkat poin , beralih dari tidak efektif teknik instruksional dan belajar yang sangat efektif yang bisa dilakukan segera, dengan biaya yang sangat sedikit , dan dengan manfaat besar .

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik