Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Sonia Sotomayor dan "Lost in Wonderland"

Sonia Sotomayor dan "Lost in Wonderland"

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Sonia Sotomayor dan "Lost in Wonderland" on Mon Mar 10, 2014 11:41 pm

songeb

avatar
ceasterrer
ceasterrer
Pertama saya akan mendapatkan pengakuan keluar dari jalan . Saya belum membaca buku Hakim Agung Sonia Sotomayor , Beloved My World . Sudah di daftar saya untuk sementara waktu , dan sekarang bahwa itu keluar dalam paperback Saya tidak punya alasan .

Tetapi bahkan sebelum membacanya Aku telah terkena , dari kutipan wawancara dan saya sudah membaca , oleh bagaimana bijaksana Sotomayor adalah tentang pengalamannya tumbuh miskin di Bronx .

Saya benar-benar tertarik pada sesuatu yang dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Terry Gross dari NPR Fresh Air :

Suatu hari berbicara dengan tahun pertama teman sekamar saya ... saya menceritakan tentang bagaimana keluar dari tempat aku merasa di Princeton , bagaimana saya tidak terhubung dengan banyak pengalaman bahwa beberapa teman sekelas saya yang menjelaskan , dan dia berkata kepada saya , " kau seperti Alice in Wonderland . "

Dan saya bertanya , " Siapakah Alice ? "

Dan dia berkata , " Kau tidak tahu tentang Alice ? "

Dan aku berkata , " Tidak , aku tidak. "

Dan dia berkata , " Ini salah satu buku klasik terbesar dalam sastra Inggris . Anda harus membacanya . "

Aku mengakui pada saat itu bahwa ada mungkin klasik banyak anak-anak lain yang saya belum pernah membaca ... Sebelum aku pergi ke rumah musim panas itu, saya memintanya untuk memberi saya daftar beberapa buku yang dia pikir adalah klasik anak-anak , dan dia memberi saya daftar panjang dan aku menghabiskan musim panas membacanya .

Itu mungkin saat pelik dari pemahaman saya bahwa ada dunia aku merindukan , hal yang saya tidak tahu apa-apa tentang ... [ Sebagai orang dewasa ] ada saat-saat ketika orang membuat referensi untuk hal-hal yang saya tidak tahu apa yang mereka sedang bicarakan.

Bagi saya , ini adalah sebuah contoh bagaimana , kecuali ditentukan dengan , pendidikan yang komprehensif yang benar-benar koheren , banyak anak-anak yang tumbuh dalam kemiskinan - sih , banyak anak - periode yang dirampok mampu masuk ke dalam setiap percakapan yang mengasumsikan pengetahuan budaya yang luas .

Ini tidak berarti bahwa Sotomayor tidak cerdas dalam arti sepenuhnya mampu - dia memiliki lebih dari membuktikan bahwa .

Ini tidak berarti bahwa ibu Sotomayor tidak peduli tentang dia pendidikan Sotomayor kata ibunya bekerja keras untuk mengirim anak-anaknya ke sekolah-sekolah Katolik dan bahkan membeli buku-buku Dr Seuss baru populer .

Dan itu bukan sekolah Sotomayor adalah "buruk " - setelah semua , dia masuk ke Princeton .

Tapi dia K - 12 sekolah tidak memberikan dia dengan jenis landasan bahwa ia harus memiliki , meninggalkan perasaannya hilang . Sotomayor yakin untuk merasa disorientasi - dia sosial belum pernah mendengar tentang dana perwalian sampai dia menyadari banyak dari sesama siswa tinggal pada mereka , misalnya. Tapi sekolahnya seharusnya memberi dia dengan cukup landasan untuk menghindari disorientasi akademik dan memahami percakapan biasa .


8th courtesy foto kelulusan kelas Sonia Sotomayor dari Wikimedia Commons .

Semua anak-anak harus bisa mengandalkan sekolah mereka untuk membantu mereka menjadi cukup fasih dengan budaya , sejarah dan ilmiah touchstones penting bahwa pada akhir tahun 12 atau 13 tahun di sekolah mereka tidak hilang ketika mereka mendengar tentang Alice in Wonderland , atau referensi Gettysburg , atau membaca cerita koran tentang kasus Mahkamah Agung atau terobosan ilmiah . Tapi itu semacam landasan mengharuskan sekolah untuk menjadi sangat disengaja tentang apa yang perlu anak-anak untuk mengetahui dan dapat melakukan dan merencanakan sesuai .

Saat ini , terlalu banyak anak-anak masih menerima pendidikan serampangan yang tidak memungkinkan anak-anak untuk masuk lebih besar percakapan sipil dan budaya . Itu buruk bagi semua anak-anak , tetapi menempatkan penghalang di depan setiap anak yang keluarganya tidak mampu mengisi kekosongan . Sotomayor meskipun , bagi banyak anak-anak yang tumbuh dalam kemiskinan , itu bisa menjadi penghalang diatasi .

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik