Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Lounge » Lounge » Gunung Slamet Berubah Status Menjadi Waspada

Gunung Slamet Berubah Status Menjadi Waspada

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Gunung Slamet Berubah Status Menjadi Waspada on Thu Mar 13, 2014 12:45 pm

masmok2

avatar
ceasterraw
ceasterraw
GUNUNG SLAMET BERUBAH STATUS MENJADI WASPADA Berdasarkan data dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi(PVMBG) bahwa status GUNUNG SLAMET yang berlokasi di wilayahPemalang, Banyumas, Brebes, Tegal, dan Purbalingga, terhitung mulai hariSenin tanggal 10 Maret 2014 pukul 21.00 WIB, berubah status dariNormal menjadi WASPADA. Sehubungan dengan Gunung Slamet dalam status Waspada, maka PVMBG rekomendasikan :

1. Masyarakat dan pengunjung/wisatawan tidak diperbolehkan mendakidan tidak melakukan aktivitas pada radius 2 km dari Kawah G. Slamet.
2. Masyarakat di sekitar G. Slamet diharap tenang tidak terpancing isyu-isyu tentang erupsi G. Slamet, dan agar senantiasa mengikuti arahan dariPemerintah Kabupaten Pemalang, Kabupaten Banyumas, KabupatenBrebes, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Purbalingga yang senantiasamendapat laporan tentang aktivitas G. Slamet.
3. Pemerintah Daerah senantiasa berkoordinasi dengan Pos PGA Slamet diDesa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang atau PusatVulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi di Bandung.
4. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Badan Geologi akanselalu berkoordinasi dengan BNPB, BPBD Provinsi dan BPBD KabupatenPemalang, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal,dan Kabupaten Purbalingga dalam memberikan informasi tentang kegiatan G. Slamet.


MOHON DOANYA SEMOGA GUNUNG SLAMET TIDAK SAMPAI MELETUS Aamiin...

Lihat profil user

masmok2

avatar
ceasterraw
ceasterraw
Sekilas info :Warga se_Jateng khususnya 5 kota : Banyumas , Tegal , Purwokerto , Purbalingga , Ajibarang .Harap waspada Gunung kita Slamet telah aktif di pastikan siaga 3 jadi bisa meletus kemungkinan hari jum'at , info pusat BPBA .Sebarkan dan harap di siapkan data2 , berkas2 pentingnya untuk kewaspadaan jika tiba2 suruh mengungsi .@walaupun begitu kita tetap berdo'a mudah2an Gunung kita Slamet tetap Slamet seperti namanya , karna smua takdir ada di Allah TVRI - Jawa Tengah.Telah terjadi 450 GEMPA VULKANIK pada GUNUNG SLAMET. dan terjadi peningktan aktivitas vulkanik.pesan org2 dulu "jika g.slamet meletus, ledakanya mengakibatkan pulau jawa terbelah pada hari itu"ALLAHUAKBAR!! semoga hal itu tidak terjadi pada kita Ya Allah,. Aamiin..Sebarkan peringatan ini, agar kita sadar! dan semoga kita tdk termasuk orang2 yg menderita..!! kirim pesan ini smoga kau org yg
selamat dari peringatan itu! Aamiin!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik