Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Pemudik Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro

Pemudik Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.] 

Minggu, 04 Agustus 2013 10:55:03 WIB 
Reporter : Tulus Adarrma 


Bojonegoro  - Kecelakaan lalu lintas secara beruntun menewaskan satu orang korban. Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan bermotor itu terjadi di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (04/08/2013) sekitar pukul 09.00 WIB.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Agus Priyanto menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk bernomor polisi P 9984 UA, yang melaju dari arah barat ke timur tiba-tiba oleng kekanan. "Diduga sopir truk itu mengantuk karena tiba-tiba menikung ke kanan dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Sopir truk yang diduga mengantuk itu kini langsung dibawa ke RSUD, karena kondisinya kritis. Belum diketahui secara pasti identitas sopir truk yang diduga mengantuk itu, ia kini mengalami luka patah kedua kakinya karena bamper depan truk hancur.

Agus menambahkan, karena sopir truk oleng ke kanan, dan bersamaan dari arah berlawanan melaju pemudik yang mengendarai sepeda motor akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. Korban Alex Mahrur Rozi, (26) asal Desa Senjayan, RT2/RW6, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X biru nopol L 2808 GF. Sepeda motor korban kini kondisinya ringsek. "Korban yang mengendarai motor dari arah timur, dihantam dari depan oleh truk. Selanjutnya truk menabrak mobil Elf, dan mobil Panter nopol W 1070 AJ, terakhir menabrak Truk parkir di tepi jalan," terangnya.

Truk yang menabrak itu bermuatan sepeda motor yang diduga muatan balik dari Jakarta. Akibat kecelakaan itu, truk yang diparkir di tepi jalan akhirnya jatuh ke dalam sungai. Polisi Lalulintas Polres Bojonegoro, kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD untuk diotopsi dan menunggu kedatangan pihak keluarga.[uuk/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik