Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Hindari Motor, Mobil Masuk Parit Surabaya

Hindari Motor, Mobil Masuk Parit Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Hindari Motor, Mobil Masuk Parit Surabaya on Tue Aug 06, 2013 9:12 pm


 

Senin, 05 Agustus 2013 21:38:37 WIB 
Reporter : Nanang Masyhari 


Kediri  – Gara-gara menghindari sepeda motor, sebuah mobil terjungkir dan nyemplung (masuk) ke sebuah parit (sungai kecil di sawah) di Desa Gampeng, Kabupaten Kediri. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kejadian ini arus lalu lintas mudik lebaran tersendat.
 
Mobil nahas itu jenis mini yang bernomor polisi (Nopol) L 1940 MU, dikemudikan oleh Sujono, warga Surabaya. Mobil terbalik di parit, setelah terperosok menghindari sepeda motor yang hendak menyeberang. Seluruh kaca depan pecah dan beberapa bagian mobil penyek akibat membentur banda keras.

Kejadian itu berawal saat Sujono beserta rombongan, tiga orang rombongan hendak ke Tulungagung. Mereka melaju dari arah utara ke selatan dengan tujuan menjenguk keluarganya.
 
Di depan mereka, terdapat sepeda motor dari arah yang sama tiba-tiba menyeberang dari lajur kiri ke lajur kanan. Sujono yang saat itu mengemudikan langsung kaget dan mengerem mendadak sambil menghindari sepeda motor tersebut. Namun, karena jarak terlalu dekat, dia langsung mengarahkan mobi ke arah kanan dan akhirnya tersungkur dan terbalik di parit.

Tiga penumpang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, untuk menjalani perawatan. Sedangkan sopir mengalami lika ringan di bagian tangan.
 
“Pengendara sepeda motor menyeberan jalan secara mendadak. Saya kaget, dan panik. Spontan, saja injak rem dengan kencang. Tiba-tiba mobil tergelincir dan masuk ke parit. Untung saja, semua selama,” ujar Sujono, Senin (05/8/2013).

Meskipun tidak ada korban jiwa, akibat kejadian ini arus lalu lintas mudik lebaran jalur propinsi tersebut tersendat. Bahkan saat evakuasi mobil tersebut/ polisi terpaksa menutup total dari dua jalur hingga beberpa menit, karena posisi mobil derek yang melintang. [nng/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik