Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Ditinggal Mudik, Rumah di Surabaya Terbakar

Ditinggal Mudik, Rumah di Surabaya Terbakar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Ditinggal Mudik, Rumah di Surabaya Terbakar on Tue Aug 06, 2013 9:33 pm



TERBAKAR- Warga bergotong royong memadamkan api yang membakar rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.

SURABAYA – Sebuah rumah di Jl Bulak Banteng XXI Surabaya terbakar, Senin (5/8/2013). Saat terbakar, rumah yang diketahui milik Ali tersebut sedang dalam keadaan kosong, karena ditinggal mudik penghuninya.
Belum jelas penyebab kebakaran. Menurut sejumlah saksi, api pertama terlihat di rumah bagian tengah. Kemudian cepat sekali menjalar dan menghanguskan rumah yang sedang ditinggal mudik tersebut. "Api terlihat membara pertama di bagian tengah, kemudian dengan cepat membesar,” ujar Husi, warga setempat.
Api cepat sekali membesar karena selain sebagai tempat tinggal, rumah tersebut juga menjadi tempat usaha barang bekas. Banyaknya barang mudah terbakar mengakibatkan api begitu cepat membesar.
Diceritakan warga, sekitar setengah jam lebih warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, petugas pemdam kebakaran baru datang. Tapi, petugas tidak bisa mendekat ke lokasi karena sempitnya jalan dan padatanya pemukiman.
Petugas PMK pun hanya bisa melakukan pemadaman dengan mengeluarkan selang yang cukup panjang untuk menjangkau ke titik api. Setelah api berhasil dipadamkan, sejumlah polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.
“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Dan saat kejadian, memang rumah dalam keadaan kosong karena penghuninya pulang kampung ke Madura,” ujar Kapolsek Kenjeran Kompol Syukur.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik