Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Ditinggal Mudik, Rumah Dilalap Api di Jalan Lamongan Depo Surabaya

Ditinggal Mudik, Rumah Dilalap Api di Jalan Lamongan Depo Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


 

Rabu, 14 Agustus 2013 17:34:48 WIB 
Reporter : Ragil Priyonggo 


Surabaya  - Kebakaran lahan kosong terjadi di Jalan Lamongan Depo Surabaya, Rabu (14/8/2013). Jilatan api mengakibatkan satu rumah ikut tersambar, yakni milik Hadi. Dimana atap rumahnya kini telah jadi arang.

Meski tidak ada korban jiwa, peristiwa tersebut membuat warga panik karena kondisi rumah berada di tengah-tengah padat penduduk. Salah satu warga, bernama Wachid menuturkan bahwa mengatakan kalau peistiwa itu awal dari lahan kosong yang tepatnya di belakang rumah Hadi.

Lahan kosong itu sendiri telah dimanfaatkan sama Parman dan Yusub guna mencari rejeki dari barang bekas. Karena dua pemilik usaha sedang mudik, Wachid tidak mengetahui apa penyebab awal kejadian tersebut.

"Awalnya mencium bau ada terbakar, dan lihat asap pekat di belakang rumah Hadi. Karena anginya kencang maka api besar dan cepat merambat," kata Wachid.

Melihat api besar, warga pun berteriak hingga terdengar warga lain dan berduyun-duyun melakukan pemadaman. Sayang, usaha warga gagal. Api baru padam setelah diguyur air oleh 7 unit mobil PMK.

"Belum jelas penyebab kebakaran tersebut. Tapi api diduga dari halaman kosong belakang rumah, hingga menyambar," terang Kepala Dinas Kebakaran PMK Surabaya, Candra Uratmangun.

Karena belum diketahui siapa yang beraktifitas dibarang bekas, kasus ini dilakukan penyelidikan sama pihak kepolisian dari Polsek Bubutan. [gil/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik