Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Suara 17 Dentuman Meriam Howitzer Menggelegar di Surabaya

Suara 17 Dentuman Meriam Howitzer Menggelegar di Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


 

Sabtu, 17 Agustus 2013 10:14:47 WIB 
Reporter : Rahardi Soekarno J. 


Surabaya  - Sebanyak 17 kali dentuman meriam Howitzer tepat pada pukul 10.00 WIB menandai peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di gedung negara Grahadi Surabaya, Sabtu (17/8/2013).

Upacara Bendera 17 Agustus di Grahadi dipimpin langsung Gubernur Jatim Soekarwo, selaku Inspektur Upacara, dan diikuti jajaran Forum Pimpinan Daerah Jatim, elemen TNI-Polri, pelajar dan mahasiswa, veteran pejuang, serta tamu undangan. Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68 digelar dengan cukup sederhana namun tetap semarak.

Pelaksanaan upacara di Grahadi praktis menyebabkan penutupan di beberapa akses jalan yang mengarah ke jalan Gubernur Soerjo, seperti jalan Simpang Dukuh, Tunjungan dan Basuki Rachmat arah Gubernur Soerjo Surabaya.

Animo masyarakat untuk menyaksikan langsung jalannya upacara di Grahadi cukup tinggi, terlihat dari banyaknya warga masyarakat sekitar yang menonton di samping panggung kelompok paduan suara, yang berada di depan taman patung Gubernur Soerjo.

Rencananya, sore nanti jalan Gubernur Soerjo juga akan ditutup, saat upacara penurunan bendera merah putih di Gedung Negara Grahadi. [tok/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik