Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Games » Games » Online Games » Dragon Nest : guide job ke 2 Cleric Pilih Paladin atau Priest ? Kelebihan dan Kekurangan

Dragon Nest : guide job ke 2 Cleric Pilih Paladin atau Priest ? Kelebihan dan Kekurangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Quote:
Cleric mempunyai pertahanan badak, membuat lawannya merinding. Dengan santai memegang tameng dan sihir petirnya, Cleric takkan tergoyahkan dengan musuh siapapun, bahkan mob monster pun diterjangnya!

Cleric adalah karakter yang serba guna karena bisa menyembuhkan tim party-nya. Kalo kamu nyari karakter dengan kekuatan dan pertahanan seimbang, tidak ada alasan lain selain Cleric!

Setelah mencapai level 15, Cleric akan melaju menjadi Paladin atau Priest.


Job cleric terbagi menjadi 2 , Yaitu : 
1. Priest
[You must be registered and logged in to see this image.]
+Kelebihan: Priest adalah job satu-satunya yang memiliki berbagai skill penyembuhan, skill meningkatkan attack dan defense juga menyingkirkan berbagai debuff. Sementara itu, mereka mereka bisa menggunakan berbagai macam Power-Light Element, jadi mereka juga mengeluarkan DPS.selain itu mereka memilik defense dan fisik yang tinggi, skill parry(kemampuan menangkis serangan) dan kemampuan bertahan hidup yang kuat, jadi mereka dapat melawan abyss sendirian.

-Kekurangan: Kebanyakan skill mereka digunakan untuk menyembuhkan HP dan buff. Oleh karena itu mereka sangat bagus dalam Single PK dan pada Group PK mereka tidak bisa melakukan apa-apa selain menyembuhkan HP dan mengeluarkan skill Holy Aurora atau semacamnya.


2.Paladin
[You must be registered and logged in to see this image.]
+Kelebihan : Paladin adalah Melee Class yang memiliki defense dan fisik terbaik, skill parry yang paling bagus, skill invisible yang unik, damage yang besar, skill penyembuhan, kemampuan bertahan hidup yang paling baik dan memiliki Attack Speed yang cepat. Di Group PK , mereka bisa menjatuhkan 2-3 musuh dan melakukan serangan balik kepada musuh didekatnya. Mereka juga bisa berlawanan dengan berbagai musuh dan susah untuk dibunuh dalam Single PK.

-Kekurangan: Mereka kekurangan skill Area.Mereka tidak bagus dalam dungeon kecuali menjelajahi nest. Agak sedikit bosan menggunakan paladin pada awalnya. Mereka memiliki skill pengalihan dan skill memburu yang kecil. Bertarung melawan mereka biasanya akan berakhir seri kecuali kalian sangat kuat.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik