Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Cowok & Cewek » Cowok Nanya » [TIPS] Ini Dia Cara Mengetahui Status Si Dia Gebetan Single atau Tidak

[TIPS] Ini Dia Cara Mengetahui Status Si Dia Gebetan Single atau Tidak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.]
Dia punya pacar gak ya? Hal tersebut biasanya kalian alami kan gan waktu lagi sesi PDKT ke calon gebetan kalian? Nah terus bagaimana cara mengetahui si dia single atau tidak? Kalian beruntung gan, soalnya KRL145 lagi berbaik hati bantu share masalah kalian itu muehehehehe *keluar tanduk*. Oke, pastinya beruntung bukan bila orang yang kita suka itu sering bertemu dan berkomunikasi dengan kita, namun kalau orang yang kita suka belum kenal dan jarang berkomunikasi mana mungkin tahu tentang pribadinya.

Pastinya kita ingin tahu bagaimana cara mendekatinya dan mengetahui status orang tersebut. Sedikit saja kita tidak paham dan salah langkah, kemungkinan gagal akan menghampiri diri kita. Banyak sekali yang gagal mendapatkan cinta dari seorang yang disukai. Kegagalan ini terjadi karena orang yang disukai sudah memiliki kekasih, dan ini tentunya akan membuat pupus harapan.

Sebaiknya untuk menghindari kegagalan tersebut baiknya untuk lebih mengenali tanda-tanda “Si Dia” single atau sudah memiliki pacar. Jangan sampai sudah jauh-jauh pendekatan, harapan kita pupus karena dirinya sudah memiliki calon pacar bahkan memiliki pacar. Kita bisa membaca apakah dirinya suka dengan kita atau tidak, dengan cara melihat tatapan matanya. Seringnya bertemu dan bertatap muka, kita lihat bagaimana pandang dia ke kita.

Lihatlah saat dia curi-curi pandang dan kita pun juga perlu melakukan curi-curi pandang. Lihat tatapan matanya, jika tatapan matanya lama ada kemungkinan ia single. Melihat senyuman dirinya ke hadapan kita, karena senyuman merupakan salah satu ciri orang yang menandakan bahwa dia punya rasa dan menunjukan sebuah ketertarikan.

Pastikan kalau senyuman itu dilakukan oleh orang yang tidak kita kenal dan orang kita kenal. Hal yang pasti membuat mudah dan memiliki peluang untuk mendapatkan dia, yaitu ketika kita sudah dapat berkomunikasi. Meskipun walau hanya sebagai teman curhat namun percayalah banyak orang yang berpacaran berawal dari sebuah sharing.

Nah semoga artikel tentang Cara Mengetahui Status si Dia  Single Atau Tidak yang KRL berikan bisa menambah wawasan dan pengethauan kalian gan. Ya sudah sekarang ngapain nunggu lama-lama, PDKT gih sana ^^,

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik