Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Jokes » Cartoon & Comic » 4 Hal Bodoh yang sering dilakukan Fans Fanatik

4 Hal Bodoh yang sering dilakukan Fans Fanatik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 4 Hal Bodoh yang sering dilakukan Fans Fanatik on Thu Sep 05, 2013 12:38 am


[You must be registered and logged in to see this image.]
Akhir-akhir ini tab mention twitter gue sering kebakar (panas maksud gue) , maklum banyak fans fanatik yang gak nerima kalau gue  nyindir idolanya.
[You must be registered and logged in to see this image.]
Ngeri ya..
Jadi gini sob, gue tu gak pernah ngelarang lo suka sama siapa, lo ngepens sama siapa. Tapi gue pengen lo semua gak jadi fans yang rusuh, terjebak dalam fanatisme buta yang bodoh.
Ngefans itu adalah hak setiap orang, lo mau suka  Njastin Bleber kek, Kuper Junior kek, JKP69 kek, Beribelek kek, bebas kok sebebas kakek-kakek pikun yang mau pipis di mana aja.
Jadi berikut ini adalah hal-hal yang menurut gue merupakan tindakan bodoh yang sering dilakuin oleh Fans Fanatik.
(note: konteks idola dalam bacotan ini adalah idola2 mainstream di dunia entertainment )
1. Beliin Hadiah Buat Idola
Tindakan ini bukan hal yang bodoh misalnya lo adalah orang yang punya duit sebanyak duitnya Bill Gates. Tapi kalau lo misalnya hanya seorang remaja tanggung yang masih ngarepin duit dari orang tua ya jelas lo bodohnya level dewa.
[You must be registered and logged in to see this image.]
iyeeuuhh..
 
 
Gue suka gak habis pikir sama ABG-ABG yang mati-matian ngumpulin duit buat beli hadiah untuk Idola. Gue sih paham kalau tujuannya sih buat narik perhatian. tapi gak gitu juga sih caranya. Lo tau, Idola lo udah kaya, dia mampu beli segalanya.
Nah elo, duit masih minta ke orang tua. Gak kasian sama orang tua yang kerja banting tulang buat elo tapi duitnya buat orang lain?. Okelah misalnya lo udah kerja, cari duit sendiri. Sekali lagi gue bilang idola lo udah kaya, masih banyak orang di luar sana yang hidup susah. Kenapa gak lo sisihkan duit lo buat mereka yang jelas-jelas butuh..?
Satu lagi ni sob ya, asal lo tau aja kalau gak semua hadiah dari pengemar bakal disimpan sama sang idola. Gak jarang hadiah yang udah susah payah lo kasih bakal dikasih ke orang lain atau malah berakhir di tong sampah. Lo gak tau kan? Ya iyalah mata hati lo buta.
Sebenernya lebih keren kalo lo kasih hadiah sebuah karya lo sendiri. Pasti lebih di hargain deh daripada beli barang2 mahal yang mainstream..
 
2. Mudah tersinggung
Menurut pengamatan gue , fans-fans fanatik itu rata-rata mudah tersinggung. Idolanya dijadiin bahan lelucuan sedikit marah, dituduh haters.
Sebagai contoh misalnya gue nyebut JKP69 sebagai girlband, ada aja tuh yang ngatain gue gak berotak nyebut JKP69 yang idol grup itu girlband. Lha emang masalahnya dimana sob? Cuma tentang penyebutan doang kan?. Emang kalau disebut girlband itu idola jadi kena cacar? Gue dosa? Upil gue mengering? Enggak kan?.
[You must be registered and logged in to see this image.]
                           Klik komik di atas untuk langsung ke TKP! Seru loh komen2nya!
Cuma penyebutan doang kok dipermasalahin. Menghabiskan waktu buat marah-marah karena penyebutan doang jelas tindakan bodoh.
Selain itu idola lo itu bukan tuhan yang maha sempurna, jadi kalo si idola berbuat salah, lalu ada yang kritik ya mbok diterima..  Jangan malah membela membabibuta tanpa ngeliat mana yang salah mana yang bener..
 
3. Mentingin idola ketimbang Tuhan
[You must be registered and logged in to see this image.]
ketika pikiran dipenuhi paha
Nah yang ini nih yang paling gue gak demen. Demi idola perintah Tuhan ditingGalkan. Sering banget tuh gue liat tetangga gue yang diteriakain emaknya karena gak solat saking asyiknya nonton idolanya di tipi.
Sering juga tuh gue liat pas konser-konser artis Korengan fans-fansnya ngantri berhari-hari ampe gak solat juga. Atau misalnya konser pas  hari minggu, saking gak mau telat ampe gak ibadah minggu.

Jadi Tuhan lo siapa? Idola lo itu?

Gak kebayang gue Tuhan lo ada 7, 9, bahkan 26..

 
4. Rusuh antar Fanbase
[You must be registered and logged in to see this image.]
sekali2 debatin harga bawang yang lagi naik gitu..
Ini sering terjadi di sosial media. Fansnya Sm*ck ngejelekin XO-ID, Fansnya Cerribok negejelekin 7Ibon, atau sebaliknya. Ngapain sih rusuh untuk hal yang gak penting? Mending belajar sana, biar negara kita bisa baik nantinya.
Masa gara-gara idola kita terpecahkan gini??
__________________________________________________________________________
Nah, buat yang ngelakuin hal-hal di atas gue saranin deh buat tobat, mandi kembang 7 rupa. Lebih banyak hal yang bisa lo lakuin. Jadialah anak muda yang kreatif, yang membangun.
Ngefans itu lumrah, lo bakal  keren kalau lo ngefans secara objektif bukan subjektif.

Ngaku aja deh, idola itu ada kan untuk hiburan. Hiburan itu untuk selingan, bukan prioritas.

Prioritas kite sebagai anak Muda tetep agar sukses dunia akhirat dengan cara yang positif!

Bahagiain orang tua, Belajar yang bener, dan berbagi terhadap sesama..

Bagus kalo idola bisa jadi inspirasi lo untuk sukses! Sip!

[You must be registered and logged in to see this image.]
Tuhh petrik aja tau!
Segitu dulu ah, kalo ente bukan termasuk fans fanatik diatas ga usah ikut ngomel2 baca bacotan ini yee..

Sebarin aja, siapa tau temen2 lo banyak yang masih belom sadar. Ngoahahahaha

Salam Olahupil!
[You must be registered and logged in to see this image.]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik