Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Jokes » Cartoon & Comic » 5 adegan FTV terMainstream di Indonesia

5 adegan FTV terMainstream di Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 5 adegan FTV terMainstream di Indonesia on Thu Sep 05, 2013 12:46 am



[You must be registered and logged in to see this image.]



Gini nih nasib jadi mahasiswa, tiap malam begadang ngerjain tugas, tugas yang seharusnya dikerjain minggu lalu, gue ngerjainnya H-1 sebelum di kumpulin. kebiasaan begadang gue ini udah kayak rutinitas. frekuensinya juga mau saingan ama hansip.


[You must be registered and logged in to see this image.]



selama begadang biasanya gue ga cuma ngerjain tugas sob! nyambi tugas gue ngopi, nonton tipi, terus ketiduran. lupa deh tugasnya. *jedotin pala ke dinding*. nah, tiap gue nonton tipi, gue selalu ga sengaja nonton FTV tengah malam sob.



[You must be registered and logged in to see this image.]



Dari sekian ratus FTV yang ga sengaja tertonton oleh gue, ada banyak adegan yang nyaris sama itu-itu aja. naluri anti mainstream gue otomatis bergejolak dong menangkap hal-hal yang cenderung sama gitu. anyway busway, ini 5 adegan yang paling sering muncul dalam FTV versi gue.. cekidot !!



 1. Adegan Pacaran main seimbang-seimbangan


Adegan ini biasanya dimulai kalo si tokoh utama, pertama kali ngedapatin hati dari lawan mainnya. mereka akan pergi ketempat umum, biasanya taman kota, atau pinggir pantai, mereka pun main seimbang-seimbangan. awalnya mereka berpasangan berdiri diatas suatu tempat yang membutuhkan keseimbangan, misalnya pager, kursi taman atau apa gitu.


[You must be registered and logged in to see this image.]



si cewek berdiri didepan dan cowoknya di belakang. si cewek akan berpose layaknya Rose di film titanic, merentangkan kedua tangan. lalu berjalan pelan. si cowok juga ikutan di belakang, ngejagain.


 


gue pernah pengen nyobain adegan yang sama dengan apa yang dilakukan oleh mereka. gue ke taman, main seimbang-seimbangan, sendirian. gue malah di lemparin kacang. hih !



[You must be registered and logged in to see this image.]



 


 


2.  Adegan nangis dibawah hujan buatan


Adegan di mulai ketika si tokoh utama putus ama pacarnya karena suatu hal, misalnya nih, pacarnya mau pergi keluar kota, ketauan selingkuh. si tokoh akan berjalan diluar rumah, lalu tiba-tiba hujan. si tokoh akan berlutut nangis-nangis di bawah hujan. lalu ga lama kemudian ada tokoh lain, yang merupakan saingan dari pacarnya doi dulu. mayungin. terus beberapa scene selanjutnya mereka jadian. Hiii mainstreammm…


[You must be registered and logged in to see this image.] kalo adegannya kek gini ga keren banget..



 3. Adegan cewek di ganggu penjahat gondrong mukanya mirip carlos Tevez


Biasanya tokoh utama cewek, lagi nongkrong-nongkrong, nunggu jemputan dari pacarnya, ceritanya lagi baru pulang kerja. tiba-tiba…. *musik horor* beberapa penjahat turun dari mobil Jeep, 2-4 orang, dan satu ketuanya yang biasanya sering muncul. cowok kekar rambutnya gondrong, mukanya mirip Carlos Tevez. si Tevez akan senyum-senyum genit terus sok-sok-an nanya. “sendiri neng?” lalu nyolek-nyolek.


 


si jagoan. (biasanya datang) tiba-tiba datang entah darimana dan tau darimana. teriak. “HEEYY JANGAN GANGGU DIA !!”.  si jagoan dan penjahat pun berantem. berantemnya pun cuma saling tangkis-tangkis doang, lalu ketika berhasil memukul muka atau perut si penjahat. penjahatnya langsung kabur. lah segitu doang??


[You must be registered and logged in to see this image.]



 


gue pernah nyoba adegan ini dikehidupan nyata. ceritanya temen gue di palak ama preman kampung sebelah. gue coba nolongin. eh gue di keroyok duit gue di kantong (yang cuma 2000 rupiah itu) di kuras ama mereka.


[You must be registered and logged in to see this image.]sakit sob sakit..


 


 


 4. Adegan tabrakan Buku, dan berserakan..


Adegan ini adalah adegan yang cukup sering muncul dan enomedal sob!, level mainstreamnya udah level provinsi ! setting latarnya di kampus atau sekolahan. ada cewek lari-lari bawa buku banyak, disisi lain ada cowok lari-lari dari arah berlawanan. di persimpangan mereka bertemu di persimpangan.


 


Bruaakk!!


 


Mereka pun bertabrakan, buku berserakan dimana-mana. si cewek duduk lemas kesakitan, di lain pihak si cowok mungutin bukunya satu-satu, disusun, lalu di serahin ke ceweknya. si cewek terpesona melihat si cowok. beberapa scene kemudian, mereka jadian.


 


ga kreatif. terlalu mainstream.



[You must be registered and logged in to see this image.]



 


5. Adegan pelukan di akhir


daaan.. adegan paling sering muncul di FTV, setelah semua konflik selesai, setelah semua adegan menguras air mata berakhir. adegan yang paling sering muncul di akhir cerita dari hampir semua FTV (yang happy ending) adalah. pelukan. si tokoh utama dan pasangannya yang sedang berbahagia akan berpelukan. adegannya biasanya ada variasi sih.


[You must be registered and logged in to see this image.]



Begronnya di pantai, atau di tengah-tengah pesta, di kelilingi temennya sambil tepuk tangan (in real life, gue ngerasa aneh misalnya ada orang pelukan, di tepuk tanganin.) tapi intinya tetep. pelukan. sangat mainstream.


[You must be registered and logged in to see this image.]ga gini juga sih..


 


Mungkin ada banyak adegan lagi dalam FTV yang sebenarnya mirip-mirip gitu aja. tapi dari sekian banyak, menurut gue, lima ini yang paling mainstream.


 


okelah sob. salam FTV !

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik