Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Tertabrak Kereta Api, Caleg PAN Selamat di Bojonegoro

Tertabrak Kereta Api, Caleg PAN Selamat di Bojonegoro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.] 

Minggu, 01 September 2013 17:39:28 WIB 
Reporter : Tulus Adarrma 


Bojonegoro - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) selamat dalam kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api turut Desa Swaloh, Kecamatan Balen Bojonegoro, Minggu (01/09/2013).

Mobil yang dikendarai caleg PAN itu ringsek setelah dihantam kereta api yang sedang melintas. Korban Aris Safarudin (36), asal Dusun Medelan, Desa Prayungan, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro yang mengendarai mobil itu selamat.

"Beruntung korban tidak mengalami luka parah setelah terlibat kecelakaan kerata itu," ujar Kapolsek Balen, AKP Soesilo Teguh P, kepada beritajatim.com.

Sementara menurut korban, saat itu ia sedang melintasi lintasan KA dengan mengendarai mobil pick up bernomor polisi W 8458 BI melaju dari selatan. "Sebelum melintas, saya sudah melihat ke barat terlebih dahulu. Saat melihat ke timur, ada KA melaju dengan kecepatan kencang," ujarnya.

Karena jarak sudah dekat, ia kemudian berusaha mengundurkan kembali mobil yang dikendarainya. Namun, usaha tersebut gagal karena roda hanya berputar di tempat dan kereta yang melaju langsung menghantam bodi mobil bagian depan hingga ringsek.

Usai kejadian meskipun tidak mengalami luka-luka namun ia sempat shock. Calon Legislatif dari PAN itu sendiri usai takziah. "Saya usai takziyah, ini rencananya mau silaturrohim ke rumah famili di Desa Suwaloh," ujarnya.

Kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara mobil korban langsung diderek untuk identifikasi. [uuk/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik