Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Jebakan Setrum Tikus Sengat Majikan Hingga Tewas Balen Bojonegoro Jawa Timur

Jebakan Setrum Tikus Sengat Majikan Hingga Tewas Balen Bojonegoro Jawa Timur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


[You must be registered and logged in to see this image.] 

Rabu, 11 September 2013 14:24:29 WIB 
Reporter : Tulus Adarrma 


Bojonegoro  - Mustari (48) Warga Dusun Gendeng, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro tewas tersengat aliran listrik yang dipasang disawahnya. Aliran listrik tersebut dibiarkan terbuka untuk membasmi hama tikus.

Ceritanya, saat itu Mustari bermaksud mengecek lahan pertaniannya yang ditanami padi di Desa Pilanggede, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (11/9/2013) pagi. 

Diduga korban lupa mematikan aliran listrik akibatnya mengenai tubuhnya sendiri.

Menurut saksi mata warga setempat Romli (63) korban berangkat dari rumah sendirian dengan mengendarai sepeda motor. 
Biasanya ia mengecek lahan pertaniannya setiap pagi hari. "Saya kaget saat melintas di pematang sawah, terlihat pakaiannya saja," ujarnya.

Setelah dicek dengan warga sekitar ternyata korban tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia di aliran irigasi sawah. 
Selanjutnya, beberapa warga melaporkan peristiwa itu kepada perangkat desa kemudian meneruskan ke Polsek Balen. "Tangannya terlilit kawat beraliran listrik," terang Romli.

Sementara itu, perawat Puskesmas Balen, Gatut Hermanto usai pemeriksaan mengatakan, korban meninggal murni tersengat aliran listrik diesel bertegangan 220 volt. 

Indikasi itu terlihat karena pada gigi dan telinga korban mengeluarkan darah. Jasad korban langsung disemayamkan dirumah duka.

Kapolsek Balen Bojonegoro, AKP Soesilo Teguh Priyono menghimbau kepada masyarakat agar tidak memasang jebakan tikus menggunakan aliran listrik. "Yang jelas tidak diperbolehkan aliran listrik untuk jebakan tikus, apalagi ditempat terbuka persawahan," terangnya. [uuk/ted]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik