Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Audisi Miss Seleb Surabaya Uayune Rek!

Audisi Miss Seleb Surabaya Uayune Rek!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Audisi Miss Seleb Surabaya Uayune Rek! on Sun Oct 06, 2013 5:37 pm


Sabtu, 05 Oktober 2013 17:43:08
Reporter : Glandy Burnama


Surabaya - Miss Celebrity kembali diadakan oleh SCTV. Setelah melalui 5 kota (Manado, Medan, Yogyakarta, Makassar, dan Bandung), kini giliran para perempuan muda Surabaya untuk mengikuti audisi menuju ajang pencarian bakat tersebut. 

Bertempat di Atrium Ciputra World, sebanyak 100-an perempuan muda usia 16 -23 mendaftar audisi pada Sabtu (5/10/2013). Dengan dandanan masing - masing, mereka mempersiapkan diri untuk proses audisi.

Para pengunjung Ciputra World juga terkagum-kagum kecantikan wanita yang mengikuti audisi. "Ayu-ayune Rek," teriak pengunjung wanita yang sedang melihat. Audisi hari pertama mendatangkan juri dari pihak SCTV. Pukul 12 siang, para peserta audisi tampak mengantre untuk mendaftar. Setelah mendaftar, mereka akan diukur tinggi dan berat badannya sebelum mereka menunggu untuk audisi. Audisi akan berlangsung hingga pukul 7 malam.

Di audisi kali ini, para peserta harus menunjukkan bakat mereka di bidang entertainment seperti menyanyi, akting, menari, dan presenter di hadapan juri audisi. Mereka juga akan diwawancarai oleh juri mengenai motivasi dan bakat mereka. Salah satu peserta adalah Revinda, mahasiswi Universitas Airlangga. Perempuan 19 tahun ini ternyata memiliki bakat dan minat di dunia modelling. "Jadi ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan bakat. Orangtua juga sudah mendukung," tambah mahasiswi yang pernah menjadi peran pembantu di film "Kapal Van der Wick" ini. Sembari menunggu audisi, para peserta mendapat tutorial make- up dari sponsor acara.

Menurut Uncu Putra, GM Creative SCTV, acara ini diadakan sebagai sarana pencarian bakat. "Industri hiburan dan production house kan setiap saat membutuhkan talent baru, maka kami akan mencarinya lewat bakat ini. Selain itu, acara ini juga untuk kepedulian kami terhadap para perempuan yang ingin mengembangkan bakatnya," ucapnya. 

Dari audisi di  masing - masing kota, akan dipilih 10 terbaik. Total peserta yang diambil dari masing - masing kota adalah 70 orang. "Ke-70 orang ini nantinya akan diambil 20 orang untuk menjadi grand - finalis lewat meeting di Jakarta sekitar pertengahan Oktober," tambah Uncu. Uncu juga menjelaskan bahwa konsep Grand Final akan berbentuk broadway atau drama musikal. "Itu sebabnya kami menambahkan menyanyi dan menari sebagai bakat yang ditampilkan selain akting dan presenter," ungkapnya.

Audisi di Surabaya akan berlangsung hingga Minggu (6/10/2013) yang merupakan tahap final. Dari tahap final ini, akan dipilih 10 peserta untuk selanjutnya disandingkan dengan 60 peserta dari kota lain sebelum disaring menjadi 20 grand-finalis. [gnb/ted]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik