Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Jokes » Cartoon & Comic » 3 Cara Menghilangkan Bau Mulut Anti Mainstream

3 Cara Menghilangkan Bau Mulut Anti Mainstream

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 3 Cara Menghilangkan Bau Mulut Anti Mainstream on Wed Oct 30, 2013 10:28 pm


[You must be registered and logged in to see this image.]
Huwala sob! Apa kabar nih? Kali ini gue bakal ngasih 3 cara menghilangkan bau mulut yang seperti nafas naga.
Udah bukan rahasia umum lagi tuh kalau beberapa orang punya masalah dengan bau mulut.
Kadang walaupun udah rajin sikat gigi tetep aja dalam waktu yang singkat mulutnya udah pada bau lagi.

Nah bagi elo yang punya masalah bau mulut, berikut ini gue kasih tips-tipsnya sob.
1. Hindari makanan yang menyebabkan bau mulut
Udah tau mulut elo mudah banget bau, tapi masih aja doyan makan makanan yang bikin bau.
Nah kalau elo mau aroma mulut lo jadi lebih manusiawi cobalah buat menghindari makanan yang aromanya nusuk.

[You must be registered and logged in to see this image.]
Ya kalau gak bisa langsung ngehindar minimal ya dikurangin.
Biasanya makan jengkol satu karung, ganti satu kantong kresek aja.

2. Sering Minum air putih
[You must be registered and logged in to see this image.]
Air putih membuat mulut kita basah dan gak kering. Bau mulut biasanya disebabkan oleh mulut kering.
Tapi yang perlu diinget bahwa minumnya air putih, bukan air comberan.
Minum air comberan walaupun bikin mulut lo basah namun gak bakal ngurangin bau mulut.
Yang ada malah nambah bau!

 
3. Minum minyak wangi
[You must be registered and logged in to see this image.]

Daripada repot-repot ngelakuin ini dan itu, lakuin aja tips ini.
Dalam hitungan detik mulut lo bakal wangi.
Namun dalam hitungan menit mulut elo bakal berbusa.

 
Gimana? Bermanfaat gak sob? kalau lo punya usul lain tulis aja di komentar.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik