Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Jokes » Cartoon & Comic » Solusi untuk Tukang Topeng Monyet di Jakarta

Solusi untuk Tukang Topeng Monyet di Jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Solusi untuk Tukang Topeng Monyet di Jakarta on Wed Oct 30, 2013 11:01 pm


Belakangan ini lagi seru isu pelarangan topeng monyet di Jakarta.
Banyak yang pro, dan banyak yang kontra.
Gue sih pro. Soalnya ya topeng monyet bener-bener nggak berperikemonyetan.
Monyet disiksa berbulan-bulan supaya bisa bertingkah seperti manusia.

[You must be registered and logged in to see this image.]
Yang kontra berpendapat entar pawang-pawang monyet ini gimana nasibnya kalo bener topeng monyet dilarang?
Pekerjaan apa yang bisa dipake dengan keahlian mereka sebelumnya.
Memanusiakan monyet dengan menyiksa?

Gue punya nih sob beberapa pekerjaan yang mungkin bisa dijadiin pengganti tukang topeng monyet. Cekidot :
1. Jadi Pokemon master
Tukang topeng monyet bisa nih jadiin pokemon master jadi pekerjaan. Kemampuan mereka
menundukan sifat kemonyetan mungkin bisa dipake buat nundukin pokemon.

[You must be registered and logged in to see this image.]
Setelah itu mereka (pokemon dan mantan tukang topeng monyet)
bisa keliling dunia mendatangi turnamen,
menang turnamen dan mendapat banyak uang.
Masalahnya sekarang. Dimana nyari pokemonnya..

2. Kolaborasi ama tukang odong-odong
Selain topeng monyet. Denger-denger, Odong-odong juga mulai dilarang di Jakarta. Alasannya keselamatan.
Nah gue mikir, gimana kalo mereka kolaborasi aja. Jadi tukang topeng odong-odong.

[You must be registered and logged in to see this image.]
Ntar mantan topeng monyet ngiket odong-odong lalu cambuk-cambukin.
Suruh ke Pasar.. suruh naik motor.. suruh naik odong-odong lainnya. Cerdas kan gue.

 
3. Tukang Topeng-Koruptor
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kemampuan tukang topeng monyet “memanusiakan” monyet kayak bisa deh diterapkan untuk subjek yang beda.
Koruptor. Koruptor kan sifatnya agak kehewan-hewanan tuh, kayaknya bisa deh tukang topeng
monyet ngerante mereka supaya bisa bersifat agak manusia.

 
Huwala! Intinya gitu sih ide-ide dari gue, tapi gue berharap semoga mantan tukang topeng monyet
bisa dapet pekerjaan yang lebih baik dan lebih menghasilkan lagi, ga usah eksploitasi gue.. eh monyet lagi maksudnya..

Lu punya ide yang lainnya gak sob? Tulis di komen yak!
( NA )

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik