Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Mobil Jazz Tabrak Siswa SMA Hang Tuah 2 Gedangan Sidoarjo

Mobil Jazz Tabrak Siswa SMA Hang Tuah 2 Gedangan Sidoarjo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


 Jum'at, 01 Nopember 2013 17:43:59
Reporter : M. Ismail


Sidoarjo  - Dugaan karena emosi pasca ditegur petugas keamanan sekolah, seorang pengemudi mobil jenis Jazz nekat menabrak puluhan siswa SMA di halaman sekolah Hang Tuah Sawotratap Gedangan.

Dari hasil rekaman CCTV, pihak sekolah berhasil mendata mobil pelaku dan melaporkan ke polisi. Kasus tabrak lari ini diketahui setelah salah satu wali murid melapor ke awak media, Jumat ([url=forum.ceaster.com]1[/url]/11/2013).

Akibat insiden tabrak lari ini, puluhan siswa yang ditabrak menderita luka ringan, dan seorang siswa bernama Alif Kurnia Safitri Kelas X SMA Hang Tuah 2 Gedangan  mengalami kritis. Siswa tersebut kini menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Waru.

Informasi yang dihimpun, insiden itu bermula, mobil Jazz warna silver nopol L 177 AY yang dikemudikan Anggara Putra Trisula asal Surabaya, masuk ke halaman sekolah dari pintu belakang sekolah.

Kepentingan pemuda itu datang ke sekolah, bermaksud mau memberikan makanan kepada Natsha yang diduga pacar Anggara. Namun di lokasi, pengemudi itu ditegur oleh petugas keamanan, agar melapor ke pihak sekolah.

Diduga karena emosi, pengemudi lansung dengan kecepatan tinggi mundurkan mobilnya dan menabrak puluhan siswa yang sedang istirahat. Tidak hanya itu, pengemudi saat melajukan mobilnya ke depan, juga tetap berkecepatan tinggi dan menabrak siswa seorang siswa dan guru yang ada di depannya. "Mobil sempat dikejar oleh para siswa hingga depan sekolah, namun tidak bisa menghentikan," ucap salah satu pengajar.   

Pasca kejadikan itu, pihak sekolah lansung mendatangi siswi yang bersangkutan dan langsung melapor ke Polsek Gedangan. "Pihak sekolah berharap agar kepada polisi serius menindaklanjuti laporan tabrak lari yang dilakukan oleh AG tersebut," harap Siti Aisyah, Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2 Gedangan. [isa/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik