Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Meski Anak Pejabat, Penabrak Siswa SMA Hang Tuah Sidoarjo Bakal Ditindak Tegas

Meski Anak Pejabat, Penabrak Siswa SMA Hang Tuah Sidoarjo Bakal Ditindak Tegas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Minggu, 03 Nopember 2013 17:33:22
Reporter : M. Ismail


Surabaya - Aparat kepolisian berjanji akan menindaklanjuti secara tegas soal insiden tabrak lari yang dilakukan Anggara Putra Trisula di halaman SMA Hang Tuah 2 Sawotratap Gedangan. Pihak kepolisian tidak peduli walaupun penabrak tersebut anak dari pejabat.

Demikain disampaikan Kapolsek Gedangan Kompol Kamran kepada beritajatim.com, Minggu (3/11/2013). Informasi yang beredar, Anggara Putra Trisula merupakan anak dari salah satu pejabat penting. Namun begitu, Kamran tidak membenarkan dan tidak membantah. 

"Siapapun pemuda itu, jika terbukti bersalah, akan dijerat dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

Untuk saat ini, menurut Kamran, pihak kepolisian sedang fokus untuk memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. Pacar Anggara, yaitu Natsha, juga akan dimintai keterangan. Jika seluruh keterangan telah diperoleh, pihak kepolisian segera akan memanggil Anggara Putra Trisula.

Diberitakan sebelumnya, Anggara yang saat itu akan mengantar makanan kepada Natasha, ditegur oleh petugas keamanan sekolah, karena melalui pintu belakang sekolah, Jumat ([url=forum.ceaster.com]1[/url]/11/2013). Anggara yang menaiki Honda Jazz nopol L 177 AY, terlihat emosi dan memundurkan mobilnya untuk putar balik, hingga tak terkendali dan menabrak siswa-siswa yang sedang istirahat.

Setelahnya, Anggara melajukan mobilnya maju ke depan dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang dan Alif Kurnia Safitri Kelas X SMA Hang Tuah 2 Gedangan, yang kini tergolek di rumah sakit. Dari rekaman CCTV, mobil yang melarikan diri itu sempat dikejar para siswa, namun tidak terhentikan. [isa/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik