Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Ditukar Avanza, Burung di Sidoarjo Tetap Tak Dijual

Ditukar Avanza, Burung di Sidoarjo Tetap Tak Dijual

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Sabtu, 19 Oktober 2013 15:37:43
Reporter : M. Ismail


Sidoarjo  - Aneka macam jenis burung berjumlah puluhan, berkicauan hampir tiada henti-hentinya di rumah Rinto Januar di Desa Brebek Kecamatan Waru. Penghobi burung peliaraan berkicau itu juga terlihat sibuk bersama anak buahnya merawat dan memandikan burung peliharaannya satu per satu.

Di ruang lain milik pria yang akrap disapa 'Kopi' oleh teman-temannya itu, juga berderet tropi dan piala burung peliaraan yang dimenangkan dalam lomba kontes burung, mulai kelas lokal sampai nasional. Pria kelahiran 9 Januari 1988 itu, tamunya juga hilir mudik dengan keperluan melihat dan ingin membeli burung peliharaannya yang juara kontes.

"Baru saja ada tamu yang ingin membeli burung cendetnya yang memenangkan kontes tingkat nasional piala Rektor Unesa dan kontes Single Fighter, ditawar Rp 40 juta, tapi belum saya berikan," ucap Rinto Januar.

Burung Kacer yang menang lomba di Gresik, juga berkali-kali ditawar dan mau dibarter dengan mobil Avanza, belum diberikan. "Kalu diganti dengan mobil di atas Avanza, insya Allah saya berikan," terangnya dengan senyum.

Caleg DPRD Jatim 2014 no [url=forum.ceaster.com]11[/url] dari DPC Partai Demokrat Sidoarjo dapil Surabaya-Sidoarjo itu juga merasa terhibur dan mendatangkan kepuasan tersendiri dalam memelihara burung berkicau itu.

Di sela-sela dirumah sendirian, hiburannya burung. Kalau dulu diakuinya hobinya yang menghiburnya, ikut lomba drag race mobil dan motor. Untuk kegiatan itu, kini diserahkan kepada anak buahnya sebagai penerus diarena. Juara drag juga tak sedikit di raihnya sejak masih sekolah tingkat atas dulu.

"Kalau ada lomba kontes burung dan drag race di Surabaya dan Sidoarjo, pasti akan saya datangi. Selain menjalin silaturrahmi, juga meminta doanya kepada teman-teman drager dan penghobi burung dalam pencalegan saya tahun depan," tutur Ketua DPC Aklindo Sidoarjo tahun 2008 itu dengan senyum. [isa/but]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik