Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Berita & Politik » Berita Luar Negeri » AMD Bocorkan Keunggulan Produk APU 2014 Miliknya

AMD Bocorkan Keunggulan Produk APU 2014 Miliknya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Senin, 18 Nopember 2013 13:01:59
Reporter : Renni Susilawati
Surabaya - Demi mempertahankan eksistensi di dunia industri grafis dan game, perusahaan Teknologi Informasi (TI) AMD meluncurkan produk mobile Accelerated Processing Unit (APU) 2014.

Produk APU keluaran AMD kali ini diklaim mampu meningkatkan performa baik pada tablet hingga 2-in-1 notebook ultrathin, APU dengan nama sandi “Mullins” dan “Beema” akan memberikan performance-per-watt dua kali lebih baik dari generasi sebelumnya.

APU AMD terbaru juga mendukung Microsoft InstantGo untuk menghasilkan waktu “wake-up” lebih cepat dan tetap memiliki akses data seperti email meski dalam kondisi standby. Kedua keluarga prosesor tersebut menjadi yang pertama terintegrasi dengan platform keamanan yang dikembangkan AMD berbasis ARM® Cortex®-A5 yang dilengkapi feature ARM TrustZone® technology untuk keamanan data. APU hemat daya ini hadir menemani APU sebelumnya dengan nama sandi “Kaveri” dalam jajaran produk mobile AMD di tahun 2014.

"Kami sengaja membangun momentum yang sempurna tahun ini dengan meluncurkan produk hemat daya untuk pasar komputasi mobile dan dengan ‘Mullins’ dan ‘Beema’ yang akan hadir di tahun 2014 demi  membuktikan bahwa kami tak hanya diam,” kata Mark Papermaster, AMD’s chief technology officer and senior vice president.

Dikatakan, AMD menargetkan untuk dapat meluncurkan serangkaian platform dalam semester pertama tahun 2014 yang akan melebihi ekspetasi dalam persaingan grafis dan komputasi keseluruhan pada tablet dan 2-in-1 notebook ultrathin.”

"Kedua prosesor terbaru AMD ini menawarkan dua atau empat core CPU “Puma” dan grafis AMD Radeon dalam system-on-chip (SoC) 28 nm. Prosesor baru ini dijadwalkan akan dirilis pada semester pertama tahun 2014 dan didemonstrasikan pada acara CES 2014," tandasnya.[rea/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik