Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Berita & Politik » Berita Luar Negeri » Foto- Foto Bugil, Ailee Bintang K-Pop Korea Dijauhi Tawaran Iklan

Foto- Foto Bugil, Ailee Bintang K-Pop Korea Dijauhi Tawaran Iklan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Minggu, 17 Nopember 2013 17:59:15
Reporter : -


ailee 



Korea- Pasca-tersebarnya sembilan buah foto tanpa busana dari pelantun Heaven tersebut di dunia maya, Ailee bintang Korea pop harus menanggung banyak kerugian secara moral maupun material. 

Kini dikabarkan beberapa merk produk yang memakai Ailee dalam iklan komersialnya ikutan mengambil sikap "cari aman", dengan menyingkirkan atau menghilangkan gambar Ailee yang semula ada dalam poster ataupun desain banner dari iklan produk mereka.

Salah satu yang menghilangkan Ailee dari banner iklan adalah sebuah perusahaan makanan dengan produk ayam goreng cepat saji. Pihak perwakilan perusahaan makanan tersebut menjelaskan, meski kontrak iklan komersial dengan Ailee belum berakhir, namun pelanggan mereka menunjukkan reaksi yang sensitif terhadap skandal yang dialami Ailee.

"Manajamen Ailee  juga kelihatan tidak peka dan tanggap terhadap permasalahan yang dialami penyanyinya. Jadi kami harus mengambil tindakan yang tegas," jelas juru bicara perusahaan tersebut.

Respons komunitas dunia maya Korea Selatan terhadap dicabutnya Ailee secara visual dari iklan-iklannya cukup beragam. Ada yang memaklumi karena terkait dengan citra perusahaan yang mengontraknya. Ada juga yang menentang, menyebut tindakan dari para perusahaan tersebut keterlaluan, tidak adil, dan menginginkan Ailee dikembalikan untuk tampil di iklan-iklannya.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik