Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Berita & Politik » Berita Dalam Negeri » Istri Bupati Kotim Tidak Setuju Suaminya Nikahi Vita KDI

Istri Bupati Kotim Tidak Setuju Suaminya Nikahi Vita KDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


Minggu, 17 Nopember 2013 20:27:37
Reporter : -
[You must be registered and logged in to see this image.]

Jakarta-Pernikahan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi dengan Vita 'KDI' ternyata tidak pernah mendapat persetujuan sang istri , Hj Iswanti. Alhasil, sang bupati kini dilaporkan ke Mendagri.

Menurut kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli SH, pihaknya sudah mengirim surat laporan kepada Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi sejak Oktober 2013 lalu. Dalam surat laporannya, Iswanti menyatakan tidak pernah memberikan izin atau persetujuan suaminya untuk menikah lagi pada tahun 2012 lalu dengan Novita Anggraini binti Darmoko atau yang dikenal dengan Vita KDI.

"Memang kabar pernikahan itu sudah lama, namun kami baru mendapatkan informasi yang akurat setelah melakukan berbagai investigasi di lapangan. Ternyata, Supian Hadi benar menikahi Vita KDI ini. Karena Supian Hadi adalah pejabat negara, maka kami minta Mendagri untuk menindak yang bersangkutan," kata A Ruzeli kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).

Tidak cukup mengadu ke Mendagri, kuasa hukum Iswanti juga mengirimkan surat kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dan Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur.

"Kami berterima kasih karena Gubernur Teras Narang sudah menindaklanjuti dengan membentuk tim pencari fakta. Sayangnya, DPRD Kotim tidak bereaksi, kami sangat kecewa dengan para wakil rakyat ini," tegas A Ruzeli

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik