Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Computer Stuff » Computer -Networking-OS/Software/Program-Web » Hardware Computer »  ASUS Perkenalkan Motherboard Tercanggih

ASUS Perkenalkan Motherboard Tercanggih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 ASUS Perkenalkan Motherboard Tercanggih on Fri Dec 13, 2013 12:49 am



JAKARTA - Di antara seluruh motherboard ASUS dengan chipset Z77, ASUS ROG Maximus V Extreme adalah yang paling diunggulkan untuk overclocking dan mencapai nilai benchmarking terbaik dengan processor Intel® Core™ generasi kedua dan ketiga.

Dilengkapi dengan ROG OC Key™ pada paket penjualan, untuk fungsi OSD TweakIt dan OSD Monitor yang detil dengan parameter yang lengkap. Untuk pengguna yang menggunakan pendingin ekstrim, ASUS ROG Maximus V Extreme juga telah dilengkapi teknologi Subzero Sense™, sehingga dapat dengan cepat dan akurat mendeteksi temperatur pada komponen utama, hingga jauh di bawah titik beku.

VGA Hotwire™ header juga tersedia untuk memudahkan saat mengatur voltase secara detil dan presisi, ditambah dukungan 10Gbps Intel® Thunderbolt™ yang memungkinkan transfer data yang cepat sekaligus koneksi untuk output display, cukup dengan satu kabel. Untuk memastikan dukungan kemampuan proses grafis yang optimal, tersedia 5 slot PCI Express 3.0 pada motherboard Maximus V Extreme, 2 di antaranya terhubung langsung ke CPU untuk kinerja grafis yang lebih cepat dan bebas latency. Dukungan untuk  [url=forum.ceaster.com] NVIDIA[/url]® 4-way SLI™ dan AMD CrossFireX™ juga ditambahkan dengan LucidLogix Virtu™ MVP untuk optimalisasi multi-GPU.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik