Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Tuban » Berita Tuban » Chipnal Muchlip Pimpin Rapat PWI Tuban

Chipnal Muchlip Pimpin Rapat PWI Tuban

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Chipnal Muchlip Pimpin Rapat PWI Tuban on Tue Jan 21, 2014 10:04 pm

wartawan

avatar
ceasterraw
ceasterraw
[You must be registered and logged in to see this image.]


Berita Tuban -M Chipnal Muchlip (wartawan Duta Masyarakat) terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tuban, Rabu (15/1/2014) malam.
Pemilihan berlangsung di Quest House di Jalan Sunan Giri, Kota Tuban dan diikuti sebanyak 8 anggota PWI Perwakilan Tuban. "PWI itu organisasi profesi dan bukan organisasi massa. Di sini yang dipentingkan adalah peningkatan profesionalisme, kompetensi anggota dan pemikirannya, bukan sekadar jumlah anggota," kata Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir.
Proses pemilihan ketua PWI perwakilan Tuban dipimpin Mahmud Suhermono (Sekretaris PWI Jatim) dan Ainur Rohim (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim). Konferensi berlangsung demokratis dan terbuka. "Semoga dengan adanya kepengurusan PWI Tuban, iklim aktifitas kewartawanan di daerah ini makin dinamis dan berkembang," tegas Chipnal saat menyampaikan sambutan.

Dalam menjalankan roda organisasi PWI Tuban ke depan, Chipnal didampingi sekretaris yang dijabat Pipiet Wibawanto (RCTI/MNC Grup) dan Boby Suwandi (B.One TV) sebagai bendahara. "Kepengurusan pleno PWI Tuban segera kami lengkapi," tambah Chipnal.

Lebih dari 10 tahun, kepengurusan PWI Tuban vakum. PWI Jatim telah menyusun program konsolidasi organisasi dan penguatan jaringan lembaga hingga ke level kabupaten/kota. Program aksinya, membentuk kepengurusan perwakilan PWI di tingkat kabupaten/kota. "Setelah Tuban, insya Allah tak lama lagi kami akan membentuk kepengurusan PWI di Kabupaten/Kota Madiun," jelas Munir.

Munir berharap PWI Tuban di bawah kepemimpinan Chipnal mampu menjaga nama baik organisasi di mata stakeholders di daerah ini. Pengurus PWI Tuban juga diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dan kontribusi positif bagi pembangunan Tuban ke depan. Karena itu, dalam tempo dekat di Tuban bakal digelar uji kompetensi wartawan (UKW). "Kami dukung penuh program PWI Jatim menggelar UKW di Tuban," ujar Chipnal.

' "Tuban juga menjadi daerah industri manufaktur dan migas penting di Jatim di samping kawasan ring I Kota Surabaya. Dalam konteks ini, wartawan yang tergabung dalam PWI harus mampu memainkan peran mencerahkan masyarakat dan memberikan alternatif solusi kepada pemerintah lokal atas akselerasi pembangunan ekonomi setempat. PWI Tuban dan anggotanya harus memberikan manfaat kepada stakeholders lokal," ingat Munir. [air]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik