Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Bojonegoro » Berita Bojonegoro » Gara-gara Rokok, Rumah Kontrakan Terbakar

Gara-gara Rokok, Rumah Kontrakan Terbakar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Gara-gara Rokok, Rumah Kontrakan Terbakar on Mon Jul 29, 2013 4:06 am


Berita Bojonegoro - Gara-gara Rokok, Rumah Kontrakan Terbakar
 
[You must be registered and logged in to see this image.] 

Minggu, 28 Juli 2013 20:48:33 WIB 
Reporter : Tulus Adarrma 


Bojonegoro  - Kebakaran rumah kontrakan yang padat penduduk di Jalan Sarimulyo, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro yang mengakibatkan dua orang luka-luka sudah diketahui penyebabnya.

Dari hasil identifikasi Polres Bojonegoro dan keterangan korban penyebab munculnya api yang membakar tiga bangunan rumah itu berasal dari rokok korban yang masih menyala. Api rokok tersebut kemudian diduga menyambar cat tinner yang berada disamping meja tempat menaruh rokok.

"Sebelumnya saya menyulut rokok dan saya tinggal kebelakang. Tiba-tiba api sudah membesar," ujar korban, Kuntarto (38) saat menjalani perawatan di RS Wahyu Tutuko, Bojonegoro, Minggu (28/07/2013).

Kuntarto sendiri bekerja sebagai sales cat dan tinner. Saat itu disebelah meja kontrakannya ia menaruh tinner. Dalam kebakaran itu menyebabkan dua korban alami luka bakar. Bahkan kuntarto sempat terjebak didalam rumah saat bermaksud menyelamatkan barang berharganya dan alami luka bakar pada muka dan punggung.

Satu korban lainnya yakni istri Kuntarto, Lisa (33). Lisa alami luka pada bagian wajahnya. Kedua korban menempati tempat tersebut baru selama empat bulan. Petugas Identifikasi Polres Bojonegoro, Pratama mengungkapkan hasil olah tempat kejadian perkara, dugaan menguat api muncul dari sulutan rokok.

Belum diketahui kerugian material akibat peristiwa kebakaran tersebut. Namun, seluruh isi rumah ludes terbakar. Api baru bisa dipadamdan penuh setelah lebih dua jam lebih mobil Pemadam kebakaran Pemkab Bojonegoro bolak-balik menyemprotkan air. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15 WIB pagi tadi. [uuk/kun]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik