Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ceaster Forum » Regional » Jawa Timur » Surabaya » Berita Surabaya » Penumpang Meninggal di Tangga Kapal Dorolondo Perak Surabaya

Penumpang Meninggal di Tangga Kapal Dorolondo Perak Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]


 

Rabu, 28 Agustus 2013 16:52:48 WIB 
Reporter : Ragil Priyonggo 


Surabaya - Asrika, 43 tahun. Perempuan asal  desa Ngujo, kec Kalitidu, Bojonegoro  menghembusakan nafas terkahir di tangga kapal Dorolonda yang masih bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Istri saya sebelumnya sudah sakit sesak nafas. Kemarin malam sudah terasa." ujar Ismail, suami Asrika , Rabu (28/8/2013).

Ismail mengatakan, bahwa sekeluarga akan berangkat ke Ternate dengan kapal Dorolonda. Namun karena tidak ada tiket, sampai di atas kapal diturunkan oleh ABK kapal. Nah, saat ditangga itulah, mendadak istrinya lemas dan jatuh dipangkuan Ismail." Saat saya dekap ternyata sudah meninggal," tutur Ismail.

Asrori, anak kandung Ismail juga mengatakan sejak kemarin sudah ada firasat buruk. Dia tidak menyangka jika ibunya akan meninggal. Padahal, jika sampai di Ternate, sekeluarga ini sudah harus bekerja di sebuah rumah makan.

"Kemarin malam itu saya gosok gigi, kok tiba-tiba sikatnya patah. Terus jalan juga kesandung berulang kali. Saya nggak tahu kalau itu firasat." ujar Asrori.[gil/ted]

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik