Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Login_button1Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Register_buttonSaya Rekomendasikan Hindari Emotiva Button-fb-loginSaya Rekomendasikan Hindari Emotiva Connect-facebook-button


Join the forum, it's quick and easy

Ceaster Forum
Selamat Datang di Forum Ceaster
Bahas apa aja di sini sesuai forum !
Dapatkan Banyak Info,Ilmu,Berita di Sini !
AYO BURUAN DAFTAR ADA EVENT BERHADIAH BAGI PENDAFTAR !
Daftarnya mudah Tinggal Masukin data !

Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Login_button1Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Register_buttonSaya Rekomendasikan Hindari Emotiva Button-fb-loginSaya Rekomendasikan Hindari Emotiva Connect-facebook-button
Ceaster Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Ceaster Forum

Forum Pengetahuan Informasi dan Jual Beli Terlengkap di Indonesia


You are not connected. Please login or register

Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Empty Saya Rekomendasikan Hindari Emotiva Fri Jan 10, 2014 3:24 pm

SGTAKASE

avatar
ceasterrer
ceasterrer

Saya sungguh-sungguh akan merekomendasikan menghindari Emotiva .
** UPDATE ** Setelah menaikkan neraka dengan Emotiva , saya telah menerima respons dari layanan pelanggan mereka dan mereka telah setuju untuk menyediakan pengganti UMC - 200 . Mereka juga akan menghasilkan label pengiriman sehingga saya tidak perlu membayar untuk mengembalikan unit yang cacat . Aku akan meninggalkan teks di bawah utuh , tetapi perkembangan terakhir ini harus dipertimbangkan .

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan produk dan layanan Emotiva dengan harapan bahwa orang lain dapat menghindari kualitas produk dan layanan mereka menjijikkan .

Saya membeli XPA - 3 pada tahun 2010 . Saya tinggal di sebuah apartemen ( untuk saat ini ) , jadi sementara saya menikmati mendengarkan kritis , saya belum sepenuhnya ' membentang ' setiap peralatan musik saya . Mengingat bahwa dalam pikiran, XPA - 3 saya telah membeli ( bersama dengan sisa gigi musik saya ) telah , sampai hari ini , tidak pernah benar-benar bersandar . Meskipun fakta ini , dan setelah apa yang saya akan menggambarkan digunakan sebagai cahaya , XPA - 3 saya mengalami bencana kegagalan dalam bentuk ( apa yang saya kemudian akan diberitahu ) kapasitor ditiup . Kami sedang menonton film pada saat itu (aku punya tamu atas ) , dan tiba-tiba ledakan keras terdengar ( itu serius keras ) diikuti dengan banyak lengkung dan merokok . Aku harus lari ke dinding ( menumpahkan minuman kami seluruh lantai dalam proses ) dan mulai panik merobek kabel listrik keluar dari dinding . Singkatnya , itu adalah pengalaman yang sepenuhnya menyenangkan . Sekarang - aku bisa yakin bahwa hal ini mungkin telah hasil dari masalah listrik ( meskipun fakta bahwa amp ini XPA - 3 diganti telah berjalan secara paralel dengan semua peralatan ini di tempat yang sama selama 6 tahun tanpa masalah ) , tapi aku memberikan Emotiva manfaat dari keraguan , menganggap ini adalah suatu kebetulan , dan membayar sekitar $ 80 sampai kapal amp kembali untuk perbaikan tanpa keluhan .

Saya kemudian memerintahkan UMC - 200 bersama dengan dua XPA - 100 monoblok . Untuk saya cemas , saya menemukan bahwa salah satu XPA - 100 yang menampilkan perilaku mengganggu langsung keluar dari kotak . Ini akan terus masuk ke modus melindungi kesalahan , bahkan dengan apa-apa terhubung ke dalamnya . Dalam mencari forum ini , saya menemukan thread dimana pelanggan lain Emotiva dijelaskan masalah yang sama , dan diperintahkan untuk menjalankan pengering pukulan dari atas amp - karena beberapa kondisi dari pabrik dapat mengakibatkan penumpukan statis yang berlebihan dalam kasus ini . Saya mencoba ini dan itu benar-benar bekerja untuk sementara waktu , tapi amp terus sebentar-sebentar kembali ke modus kesalahan ( yang lain adalah selalu baik-baik saja , bahkan setelah saya beralih mereka) melindungi . Menyadari bahwa unit ini jelas cacat pada titik ini , saya diemail [You must be registered and logged in to see this link.] pada 2013/04/15 dan menggambarkan masalah saya . Setelah menerima tidak ada respon , saya diteruskan email asli saya dan permintaan untuk respon lagi untuk [You must be registered and logged in to see this link.] pada 2013/05/06 . Saya MASIH menerima tidak ada respon , dan jadi aku diteruskan email ke setiap grup distribusi di Emotiva aku bisa menemukan , bersama dengan satu-satunya orang yang saya telah berurusan dengan langsung pada saat itu - Janna dari akuntansi . Dia menjawab segera dan mengatakan kepada saya seseorang akan kembali ke saya . Ketika dukungan itu akhirnya kembali ke saya , mereka mencoba untuk menyarankan bahwa jika saya perlu bantuan, aku harus menelepon . NO . Kebetulan bahwa jam kantor Emotiva adalah jam yang tepat saya bekerja dengan baik , sehingga tidak mudah bagi saya untuk menelepon . Jika kita harus menghubungi untuk mendapatkan dukungan , mengapa daftar distribusi [You must be registered and logged in to see this link.] bahkan ada? ? ! ? ! ? Aku harus bisa terlibat dan berkomunikasi dengan dukungan melalui email jika itu adalah metode pilihan saya .

Sekarang seolah-olah semua ini tidak cukup , mari kita ke diperbaharui UMC - 200 saya membeli bersama dengan monoblok pada awal Februari 2013 . Saya baru-baru berusaha untuk melakukan update firmware ke versi 1.52.02.47 . Meskipun mengikuti petunjuk persis , unit terus menampilkan 'ERROR DSP2 TIDAK MATCH ! ' , Diikuti oleh 'ERROR ! DSP2 Kode 20130417155506 ' , sebelum booting . Hal ini jelas merupakan hasil dari modul DSP2 tidak menginstal dengan benar ( semua modul lain berhasil diinstal ) .

Saya melanjutkan untuk mencoba setiap metode yang diuraikan dalam beberapa thread secara online - sia-sia .

Saya sudah relatif puas dengan produk Emotiva berdasarkan pengalaman saya sebelumnya sampai saat ini , tapi pengalaman terbaru ini pasti lebih memburuk selera saya untuk produk dan layanan Emotiva . Saya tidak menikmati menjadi kritis , tapi aku ragu itu sepenuhnya tidak adil dari saya untuk mengatakan bahwa saya telah kehilangan kepercayaan pada produk Emotiva dan tidak akan nyaman membeli yang lain , atau akan saya pernah merekomendasikan mereka kepada siapa pun . Setelah mengungkapkan sentimen ini untuk Emotiva , saya bertemu dengan penghindaran defensif dan thread di forum mereka sewenang dihapus . MEREKA TIDAK AKAN MASALAH ANDA ALAMAT , mereka akan mencoba untuk sikat di bawah karpet . Untungnya , mereka hanya bisa membersihkan forum mereka sendiri .

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik